Bikin Parno, Ini Deretan Rumah Artis yang Terkenal Angker

Banyak yang mengatakan bahwa makhluk halus biasanya bersarang di rumah kosong yang tidak berpenghuni, akan tetapi hal tersebut ternyata tidak menutup kemungkinan bahwa rumah yang berpenghuni pun tetap saja ada penunggunya seperti beberapa rumah artis dan terkenal angker.

Dari banyak cerita yang pernah kita dengar, biasanya makhluk halus bersarang di rumah kosong tak berpenghuni. Namun, ternyata tidak menutup kemungkinan bahwa meskipun berpenghuni tetap saja angker, tak terkecuali rumah artis

Banyak pengakuan tentang adanya penampakan yang bahkan 'mengganggu', seperti di beberapa rumah artis. Bagaimana potret rumah beserta kisah mereka? Simak selengkapnya berikut ini!

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Di rumah mewah pasangan terkenal ini, ada banyak pengalaman seram yang dialami oleh para asisten rumah tangga. Beberapa di antaranya mengaku pernah mendapati sosok perempuan berpakaian putih yang kakinya tidak menapak lantai.

Ada juga yang pernah mendengar suara perempuan tertawa, hingga suara anak kecil yang mengganggu. Tidak hanya itu, ada juga asisten rumah tangga yang kesurupan setelah menebang pohon di halaman rumah ini pada tahun 2019 silam.

2. Sule

Deretan Rumah Artis yang Terkenal Angker (via Hot Liputan6.com)

Rumah artis yang terkenal angker berikutnya adalah rumah Sule dan keluarga. Bikin parno, Sule sendiri mengaku pernah melihat belatung yang berbentuk pocong. Pengalaman aneh lainnya adalah kaca rumahnya yang memiliki ketebalan 8 sentimeter pernah tiba-tiba pecah dengan sendirinya.

3. Raditya Dika

Deretan Rumah Artis yang Terkenal Angker (via Grid.ID)

Siapa sangka seorang komedian ternyata bisa juga diganggu oleh hantu? Raditya Dika dan istri mengaku sering mengalami kejadian yang bikin merinding. Mulai dari kursi yang bergerak sendiri, hingga adanya penampakan genderuwo lantai 3.

Atas peristiwa seram itu, beberapa kali Raditya Dika memanggil paranormal demi mengetahui apa saja makhluk halus yang ada di dalam rumahnya itu.

Itulah deretan rumah artis  yang terkenal angker. Apakah kamu percaya bahkan punya pengalaman yang sama seperti mereka? Apapun cerita kamu, tetap hati-hati ya, Guys. Jangan sampai berbuat sesuatu yang mengganggu keberadaan mereka.

Deretan Rumah Artis yang Terkenal Angker (via Rumah123.com)