Makan Biaya Besar, Ini Sumber Dana Pengobatan Tukul Arwana

Beberapa waktu yang lalu komedian Tukul Arwana sempat dirawat karena mengalami pendarahan otak. Pengobatan dikabarkan menghabiskan biaya besar.

Beberapa waktu lalu komedian kawakan, Tukul Arwana, sempat dirawat di rumah sakit lantaran mengalami pendarahan otak. Pria kelahiran tahun 1963 ini pun harus menjalani operasi sebelum akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah pada 16 Oktober lalu.

Sebelumnya, kondisi Tukul Arwana dikabarkan memburuk, bahkan sang komedian sempat tidak mengenali beberapa orang terdekat, dengan pandangan mata kosong dan tanpa respon. Namun saat ini kondisi Tukul Arwana semakin membaik dan ingatannya pun berangsur pulih.

"Dari respons sudah sangat baik. Yang kemarin belum ada respons, ada orang buka pintu, sekarang dia sudah nengok. 'Siapa' gitu. Jadi lambat laun sudah paham (kenal orang) memorinya balik lagi," ungkap Rizki Kimon, manajer Tukul Arwana.

Namun Rizki Kimon memilih bungkam saat diminta konfirmasi perihal biaya yang harus dikeluarkan untuk pengobatan sang komedian yang dikabarkan mencapai miliaran rupiah.

Sumber Dana Pengobatan Tukul Arwana (via Kompas)

"Sampai milyaran atau nggak kita nggak bisa ngomong berapa biaya dan lain-lainnya yang pasti masih bisa tercover sama keluarga besar, masih bisa nge-handle," kata Rizki Kimon.

Rizki Kimon tidak menampik jika biaya yang harus dikeluarkan cukup besar, namun semua biaya tersebut masih mampu dilunasi tanpa harus menjual aset berharga milik Tukul Arwana. Ia menambahkan, merasa beruntung lantaran keluarga besar Tukul Arwana masih diberi rezeki yang banyak sehingga dapat membayar biaya pengobatan.

Sumber Dana Pengobatan Tukul Arwana (via Suara)

"Kalau biaya pasti mahal tapi kalau harus menjual apa nggak lah. Kita masih bisa mengcover, bukan kita sih keluarga besar dari mas tukul masih bisa mengcover sampai sembuh," ucap Rizki Kimon saat ditemui di kediaman Tukul Arwana.

Sumber Dana Pengobatan Tukul Arwana (via Grid