Nggak Kaleng-kaleng, Sosok Pengasuh Anak Kate Middleton Bukan Orang Sembarangan

Kate Middleton mempekerjakan seorang pengasuh untuk anak-anaknya. Sosoknya bukan orang sembarangan.

Kate Middleton  merupakan orangtua yang sangat memberikan perhatian kepada ketiga anaknya, yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Karena memiliki kesibukan sebagai istri Pangeran, Kate meminta bantuan seorang pengasuh.

Nama pengasuh itu adalah Maria Borrallo. Maria bertugas untuk mengawasi anak-anak Kate dan Pangeran William. Maria memiliki ketrampilan yang bisa menyelamatkan nyawa anak-anaknya. 

Maria mulai kerja di keluarga kerajaan Inggris ini sejak 2013 silam, bersamaan dengan kelahiran Pangeran George. Maria adalah perempuan yang bukan berasal dari Inggris karena penduduk asli Spanyol.

Maria sempat menempuh pendidikan di Norland College di Inggris. Tempat itu memang dikhususkan sebagai pendidikan bagi para calon pengasuh anak. Sekolah itu juga memberikan pendidikan soal memasak, menjahit, dan perkembangan anak, serta etika.

Lulusan sekolah Norland College biasanya akan bekerja di kalangan menengah ke atas, termasuk Maria yang bekerja sebagai pengasuh anak Kate. Maria juga dinilai cakap dalam menjaga keamanan ketiga anak Kate.

Maria Borrallo Pengasuh Anak Kate Middleton (Daily Express)

Sepertinya Kate puas dengan kinerja yang dilakukan Maria selama 8 tahun bekerja. Buktinya sampai Kate memiliki tiga anak, ia masih  mempercayakan jasa pengasuhan anak kepada Maria.

Maria Borallo pengasuh anak Kate Middleton  juga selalu diajak kedua majikannya ketika menghadiri sebuah acara di dalam dan luar negeri. Karena sudah lama bekerja, bisa jadi Maria sudah dianggap seperti sahabat bahkan keluarga sendiri oleh Kate.

Kate Middleton dan Ketiga Anaknya (Jawapos)