Subhanallah, Tubuh Pria Ini Dikelilingi Oleh Cahaya Terang Saat Salat

Subhanallah, Tubuh Pria Ini Dikelilingi Oleh Cahaya Terang Saat Salat

Belum lama ini, beredar sebuah video viral yang menggambarkan sebuah kejadian aneh bin ajaib di Malaysia. Pasalnya, dalam video tersebut, tampak seorang pria asal Malaysia yang sedang salat di masjid taman Kuala Lumpur dikelilingi oleh kilauan cahaya dari tubuhnya.

Kejadian tersebut terekam oleh kamera pengawas masjid saat sepertiga malam. Banyak warganet yang kagum, namun tak sedikit juga yang tak percaya bahwa ada cahaya yang bisa menyelubungi tubuhnya.

# Dua Orang Pria Terekam Sedang Salat Melalui CCTV

Video yang ditangkap kamera pengawas tersebut terjadi pada pukul 3.15 pagi di hari Senin, 3 Mei 2021 lalu. 

Dalam video tersebut, tampak seorang pria sedang salat melihat ke arah pria bercahaya yang sedang salat juga di sebelahnya.

Pria yang satu, yang sedang mengangkat tangannya untuk takbir dua kali, tampak tak bisa berkonsentrasi saat melaksanakan salat di samping orang bercahaya.

Ilustrasi tentang manusia bercahaya saat salat (karteldakwah.com)

Video ini tentu mengundang banyak respons para warganet. Beberapa komentar muncul sebagai berikut:

“Siapapun dia...dia adalah Hamba Allah yg taat. No Doubt. Semoga beliau dan keluarga beliau dirahmati Allah. Semoga kita semua yang bersangka baik juga dikurniakan kebajikan oleh Allah SWT...dunia dan akhirat.” 

“Perkara ni berlaku dlm kul 3.15 pg Mungkin dia buat sembayang tahhajud Kuasa Allah x siapa pun boleh .....dbahas.”

“Mungkin jacket hudi nya menutup sampai ke kepala sebab kaki nya biasa sahaja. Mungkin sebaliknya dia orang soleh atau ia nya malaikat ALLAH.”

“Aku juga tidak pasti adakah karena jaketnya atau orang itu bukan manusia mungkin dia seorang malaikat atau seorang alim.” 

Meski memang serasa tidak mungkin, namun tidak ada yang mustahil bagi Allah SWT atas segala kehendaknya.

Pria yang sedang salat diselubungi cahaya (ringtimesbali.pikiran-rakyat.com)

Dalam rekaman CCTV saat pria tersebulung cahaya selesai sholat lalu kemudian keluar masjid, tidak nampak wujud kepala dan setengah badannya, melainkan hanya cahaya yang bersinar.

Video viral lainnya berisi seorang pria yang berdiri kaku selama satu jam saat salat (suar.grid.id)