Hitam, Putih, Atau Ungu? Ini Warna Keberuntungan Berdasarkan Zodiak

Hitam, Putih, Atau Ungu? Ini Warna Keberuntungan Berdasarkan Zodiak

Setiap orang tentu ingin memiliki nasib baik dan selalu beruntung. Nah, sebagian orang bahkan masih percaya ada kaitan antara keberuntungan dengan zodiak atau rasi bintang yang menaungi hari kelahiran mereka.

Salah satu yang dipercaya dari zodiak adalah warna keberuntungan. Oleh karenanya, mereka mungkin akan menggunakan pakaian atau hal yang sesuai warna keberuntungan berdasarkan zodiaknya. Meski tidak dapat menjadi patokan yang akurat, hal ini mungkin dapat menjadi tambahan referensi bagi kamu.

Dikutip dari Pop Sugar, Jumat (1/10/2021) berikut ini adalah warna keberuntungan seseorang berdasarkan zodiaknya.

1. Capricorn

Seseorang yang berzodiak Capricorn dikenal sebagai sosok yang disiplin, bertanggung jawab, membumi, realistis, dan pekerja keras. Nah, warna keberuntungan mereka adalah cokelat dan abu-abu, yang keduanya merupakan warna netral dan cocok untuk pakaian ataupun barang yang kerap digunakan seperti sandal, sepatu, maupun topi.

2. Aquarius

Seseorang yang lahir di antara tanggal 20 Januari hingga 18 Februari akan berzodiak Aquarius. Mereka biasanya memiliki karakter yang kreatif, mandiri, ramah, dan kuat. Warna kekuatan zodiak Aquarius adalah biru. Biru dikaitkan dengan warna cerah yang dapat membawa kedamaian dan kegembiraan bagi si pemiliknya.

3. Pisces

Hijau muda yang terlihat cantik dan segar merupakan warna keberuntungan bagi seseorang yang berzodiak Pisces. Sebab, Pisces dikenal emosional, empati dan kreatif, sementara warna hijau muda dikaitkan dengan pertumbuhan baru, kesehatan, alam dan relaksasi yang cocok untuknya.

4. Aries

Ilustrasi Warna Keberuntungan Zodiak (Shutterstock)

Warna keberuntungan bagi Aries yang pemberani adalah merah. Sebab, Aries merupakan zodiak berelemen api yang dikenal semangat, motivasi, tekad, kemampuan kepemimpinan, dan kecintaan mereka pada petualangan sehingga warna merah dirasa sangat cocok untuknya. Pemilik zodiak ini juga kerap jadi seorang pimpinan. Maka nggak salah dong kalau lambang warna berani ini jadi warna keberuntungannya.

5. Taurus

Pemilik zodiak Taurus merupakan seseorang yang dapat diandalkan dan konsistennya dinilai cocok dengan warna hijau. Karena warna hijau melambangkan relaksasi, ketenangan, pertumbuhan hingga koneksi yang baik.

6. Gemini

Gemini merupakan zodiak yang dikenal ramah, cerdas, dan santai. Oleh karenanya, warna cerah seperti kuning sangat cocok untuk pemilik zodiak ini. Sebab, warna kuning juga melambangkan kebahagiaan dan optimisme.

7. Cancer

Ilustrasi Warna Keberuntungan Zodiak (diedit.com)

Berbeda dengan zodiak sebelumnya, Cancer justru memiliki dua warna keberuntungan, yaitu putih dan perak. Kedua warna ini dikenal karena kemurnian dan keindahannya yang sesuai dengan karakter Cancer, yaitu setia, intuitif, peduli, dansensitif.

8. Leo

Leo merupakan zodiak yang memiliki karakter paling dominan. Leo selalu ingin tampil di depan banyak orang dan harus menunjukkan pesonanya sehingga warna emas sangat cocok untuknya. Selain itu, warna emas juga kerap dikaitkan dengan aura kesuksesan, positif dan murah hati.

9. Virgo

Anak yang berzodiak Virgo biasanya sangat praktis namun perfeksionis, serta selalu fokus terhadap pengembangan dirinya sehingga, warna hijau dan coklat sangat cocok untuk zodiak seseorang dengan elemen bumi ini. Kedua warna ini melambangkan seseorang yang dapat diandalkan dan bijaksana.

10. Libra

Ilustrasi Warna Keberuntungan Zodiak (diedit.com)

Libra mempunyai dua warna keberuntungan, yaitu merah muda dan biru. Kedua warna ini memang terlihat berlawanan namun saling menyeimbangi, sama seperti karakter Libra yang menyukai kedamaian dan kerap mengerjakan sesuatu dengan seimbang.

11. Scorpio

Scorpio dikenal dengan karakternya yang berani, ambisius, tertutup, dan tegas sehingga, warna hitam yang misterius dan kuat sangat cocok untuk si kecil yang berzodiak Scorpio. Warna ini akan membantu pemilik zodiak ini untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

12. Sagitarius

Si petualang Sagitarius cocok dengan warna ungu. Ia akan terlihat lebih ramah, jujur, dan spontan ketika mengenakan pakaian atau benda tertentu dengan warna keberuntungannya ini. Selain itu, warna ungu juga bermakna kebijaksanaan dan ketenangan.

Ilustrasi Warna Keberuntungan Zodiak (Shutterstock)