Modus Cowok saat Naik Motor yang Perlu Kamu Ketahui, Kalo Suka Sih Gapapa Tapi Jangan Sampe Kecolongan Ya~

Modus cowok saat naik motor yang perlu kamu ketahui, kalo suka sih gapapa tapi jangan sampe kecolongan ya~

Modus cowok saat naik motor tuh banyak banget gengs. Apalagi kalo cowok itu lagi PDKT sama kamu. Itu kesempatan emas buat mereka karena bisa berada lebih dekat dengan kamu.

Beberapa modus cowok saat naik motor yang paling standar biasanya minta dipeluk. Tapi kalo cowok itu udah mulai minta macem-macem ... itu perlu diwaspadai.

Nah, kamu perlu tau nih beberapa modus cowok saat naik motor. Kalo kamu suka sama dia sih gapapa. Tapi jangan sampe kecolongan ya.

#1 Ngerem mendadak


Inilah modus cowok saat naik motor sama cewek idamannya yang paling sering dilakukan. Ngerem mendadak! Bisa jadi cowok itu pengin mengambil keuntungan dari kamu. Soalnya kalo ngerem mendadak, dada kamu akan menyentuh punggungnya. Bisa jadi itu adalah pengalaman paling mengesankan buat para cowok.

Ngerem mendadak jadi modus cowok paling sering dilakukan (indonesianfilmcenter.com)

#2 Minta dipeluk


Modus cowok saat naik motor sama cewek adalah minta dipeluk. Biasanya, hal ini adalah dampak selanjutnya dari ngerem mendadak tadi. Modusnya, "biar selamat".

Padahal cewek pun pasti tahu kok kalo sepeda motor biasanya ada pegangan tangan di belakang jok motor. Kalo kamu suka sama cowok itu sih gapapa, peluk aja. Tapi kalo gak suka, hal ini perlu kamu waspadai gengs.

Cowok minta dipeluk, gimana? (bospedia.com)

#3 Menggenggam tangan


Modus cowok saat naik motor berikutnya adalah mulai menjamah tangan kamu. Tujuannya ya menggenggam tangan kamu. Beneran deh, kalo kamu suka sama dia ya lakukanlah. Tapi kalo nggak suka, kamu bisa tegaskan hal ini ke dia.

Biasanya, cowok akan melepaskan tangan kirinya untuk beraksi mencari tangan kamu. Selanjutnya, tangan kamu diarahkan untuk memeluknya. Meski begitu, belum tentu hal ini berarti negatif ya gengs. Dalam kondisi tertentu hal ini juga diperlukan kok.

Modus ini sering dilakukan juga sih~ (pictaram.com)

#4 Mengusap lutut


Modus cowok saat naik motor berikutnya adalah mencoba mengusap lutut kamu. Pokoknya berusaha banget untuk menyentuh kamu deh. Entah di lutut atau malah menjalar ke betis atau paha.

Kalo kamu bisa berpikiran positif, hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa boncengan naik motor sama doi tuh nyaman. Tapi kalo sebaliknya, jelas banget cowok itu punya modus tertentu saat jalan bareng sama kamu.

Kalo kamu gak suka, tegaskan langsung gengs! (motorplus-online.com)

#5 Meletakkan tas di depan


Ada juga nih modus cowok saat naik motor bareng cewek. Biasanya, cowok akan meletakkan tas punggungnya di depan. Tujuannya biar ada ruang di antara kalian berdua. Biar kamu yang diboncengin dia juga gak sempit selama di perjalanan.

Tapi kalo tas cowok udah diletakkan di depan juga perlu kamu waspadai. Bisa aja cowok itu bertujuan untuk ngerem mendadak. Dampaknya ya tubuh bagian depan kamu akan membentur tubuh belakang cowok.

Ya, itulah beberapa modus cowok saat naik motor. Apalagi bareng cewek yang diidamkannya. Entah pas PDKT atau malah nggak kenal sama sekali.

Kamu perlu mewaspadai ini sih gengs. Meski gak semua cowok bakal modusin kamu dengan cara-cara itu ya. Biar sama-sama aman dan nyaman selama berkendara.

Ya, semua tergantung gimana kamu nanggepin modus para cowok deh~ (indonesianfilmcenter.com)