Kegelisahan Isyana Sarasvati Pernah Dituding Hamil Duluan Sebelum Nikah

Isyana Sarasvati ternyata pernah disebut hamil duluan sebelum menikah dengan Rayhan Maditra.

Isyana Sarasvati  semakin berbahagia setelah 1,5 tahun menjadi istri dari Rayhan Maditra yang berprofesi sebagai seorang dokter. Meskipun Isyana belum juga hamil  namun pernikahan keduanya terlihat harmonis.

Sebelum mereka menikah, kisah cinta Isyana dan Rayhan jarang diketahui publik. Publik mengira penyanyi yang disebut kembaran Raisa ini tak memiliki pacar. Padahal hubungan Isyana dan Rayhan sudah cukup lama.

Isyana memang pintar menutupi urusan pribadinya. Isyana lebih senang berbagi cerita tentang karier dan lagu-lagu yang dinyayikannya, dibandingkan dikepoin siapa pria beruntung yang berhasil mendapatkan hatinya.

Ketika berita Isyana segera menikah tentu banyak orang terkejut. Bahkan ada yang menduga jika Isyana hamil duluan karena mendadak menikah. Isyana memberikan klarifikasi saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Boy William.

“ Tapi kok nggak bunting-bunting (hamil-red) tapi nih, haduh,” kata Isyana menjelaskan. Memang pernyataan Isyana masuk akal sebab 1,5 tahun menikah ia pun tidak kunjung hamil. Berarti kabar dia hamil duluan tidak benar sama sekali.

Isyana merasa banyak orang yang tidak tahu kapan dia mulai pacaran dengan sang suami. “ Jadi pas aku nikah banyak yang kaget, kapan pacarannya?,”  ujar Isyana.

Isyana Sarasvati dan Suaminya (Merdeka.com)

Tentu Isyana malah bersyukur artinya banyak orang yang lebih peka dengan lagu-lagu atau karya Isyana dibandingkan sibuk membahas urusan pribadinya, termasuk kisah asmara dengan Rayhan.

Meskipun menjadi seorang dokter, Rayhan juga menyukai dunia musik. Rayhan dan Isyana Sarasvati  pernah tampil menyanyi di panggung. Rayhan mengiringi Isyana bernyanyi sambil memetik gitar. Semoga Isyana lekas hami l dan mereka memiliki anak. 

Isyana Sarasvati Menyanyi di Panggung (Jawapos)