Viral, Kisah Janda Tajir Asal Malaysia Yang Batal Nikah Dengan Asisten Brondong

Viral, Kisah Janda Tajir Asal Malaysia Yang Batal Nikah Dengan Asisten Brondong

Baru-baru ini, hangat diperbincangkan soal seorang janda tajir asal Malaysia bernama Datuk Seri Vida yang batal menikahi asisten brondongnya yang masih berusia 23 tahun, bernama Ahmad Iqbal.

Datuk Seri Vida merasa terpuruk karena gagalnya naik ke pelaminan bersama pujaan hatinya itu. 

Pernikahan dirinya itu diakibatkan oleh putrinya sendiri, Cik B karena faktor usia. Dikutip dari The Independent Singapura, Cik B mengatakan ada alasan lain mengapa Iqbal mau menikahi ibunya yang sudah berusia 50 tahun. Sedangkan asistennya itu baru berusia 27 tahun.

Datuk Seri mengungkapkan kesedihannya melalui Instagram. Sambil menangis, dirinya yang berprofesi sebagai pengusaha kosmetik itu mengungkapkan keikhlasannya saat batal menikah dengan Iqbal.

"Kisah perjalanan saya dan calon imam saya Ahmad Iqbal Zulkefli melalui satu fase ujian dengan fitnah," ucap Datuk Seri di awal video sambil menangis.

Menurutnya, Iqbal sudah mulai goyah karena banyaknya fitnah dan cacian yang ditujukan padanya. Ia juga selalu berusaha membela Iqbal yang dituding materialistis. Padahal, dirinya merasa sosok Iqbal telah banyak membantu dirinya.

Viral kisah janda asal Malaysia yang terpuruk karena batal nikah dengan asisten brondongnya (via instagram)

Di akhir video, Datuk juga mengungkapkan bahwa ia sangat yakin kalo Iqbal masih mau hidup bersamanya. "Dan saya yakin dia adalah jodoh saya," tutup Datuk Seri Vida.

Setelah unggahan video Datuk menghebohkan publik, Ahmad Iqbal itu membalas dengan video sebuah video di Instagram Story. Sang brondong itu mengatakan bahwa Datuk hanyalah berpura-pura sedih. Hal itu sama sekali tak membuatnya goyah untuk merubah keputusannya berpisah.

Viral kisah janda asal Malaysia yang terpuruk karena batal nikah dengan asisten brondongnya (via instagram)

Iqbal juga mengunggah sebuah foto mobil Bentley yang ternyata merupakan pemberian dari Datuk Seri. Mobil seharga 10 miliar rupiah itu sengaja diberikan kepada Iqbal agar dirinya mau kembali bersama Datuk Seri.

"Setelah saya memutuskan untuk menyerah, kemarin Dato' Seri Vida menawari saya mobil impian saya, Bentley senilai RM3 juta. Nilai mobil tersebut tentunya tidak cukup untuk membeli hati saya dan sejujurnya saya telah dikhianati," tulis Iqbal.

"Aku akan menerima kekasih masa depanku tidak peduli latar belakang dan statusnya, selama dia tetap jujur dan jujur dalam mencintaiku," tambah Iqbal di Instagram Story lainnya.