Adegan di Sinetron Ini Nggak Masuk Akal, Bikin Penonton Jadi Kebingungan

Beberapa adegan sinetron di Indonesia acap kali menampilkan sesuatu yang aneh dan membuat penonton jadi bingung.

Sinetron menjadi salah satu tayangan televisi yang disukai banyak pemirsa di rumah. Banyak pemirsa yang suka geregatan karena larut dalam cerita tersebut. Tapi sinetron Indonesia kada menampilkan adegan sinetron yang kalau diperhatikan dengan teliti sering menampilkan adegan yang tidak masuk akal.

Memang jika diperhatikan secara seksama kadang adegan itu nampak biasa-biasa saja. Tapi coba deh sesekali lebih memperhatikan pasti ada saja yang aneh, seperti beberapa keanehan pada adegan di sinetron berikut ini.

1. Masa Pakai Selang Oksigen Begitu Amat

Biasanya orang yang sedang memakai selang oksigen karena alami gangguan pernafasan pasti terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Tapi adegan ini malah seorang pria mengenakan selang oksigen namun dalam kondisi sehat dan sedang duduk seperti tidak di rumah sakit. Yang lucu adalah cara pemakaian selang itu yang kayaknya kepanjangan deh sampai dibuat melingkar di belakang.

2. Usia Seseorang Sampai Ratusan Tahun

Adegan berikut ini berlatar di pemakaman. Nampak kamera menunjukan tulisan di papan nisan makam. Terlihat tahun lahir pada 1893 dan meninggal pada 2020. Berarti usia orang yang meninggal diceritakan sampai ratusan tahun. 

Adegan Sinetron Aneh (Dream)

3. Wafat Dulu, Lahir Kemudian

Masih soal penulisan pada papan nisan. Kali ini ada salah penulisan di papan nisan, seseorang yang diceritakan meninggal dalam sinetron lahir pada tahun 2019 dan meninggal pada 2017. Berarti dia wafat dulu lalu lahir kemudian?

Adegan Sinetron Aneh (Hipwee)

4. Foto Editan Banget

Seseorang menatap bingkai foto pernikahan suami istri. Yang janggal adalah foto itu memang sekilas berdampingan namun terlihat foto itu adalah foto editan, jadi foto laki-laki dan perempuan memakai baju pernikahan lalu disatukan. Masa iya pengantin foto sendiri-sendiri sih?

Adegan Sinetron Aneh (Reddit)

Memang yang namanya produksi dalam sinetron tetap saja tak ada yang sempurna. Toh para penonton setianya juga tidak merasa dirugikan dengan adanya adegan-adegan aneh tersebut. Mereka tetap terhibur dengan cerita yang tersaji setiap harinya.

Adegan Sinetron Aneh (IDN Times)