Kepribadian Kamu Bisa Ditebak Dari Pilihan Kolor Buat Berenang Lho

Memilih kolor untuk berenang ternyata tidak sembarangan. Pasalnya kalo ada yang jeli memperhatikan, kepribadian kamu bisa ditebak. Gimana ya caranya?

Berenang memang menyegarkan, apalagi saat cuaca sedang terik-teriknya. Gosong nggak apa-apa, namanya tinggal di negara tropis. Tinggal buka baju, pake kolor, nyemplung di air luas seperti sungai, empang, apa kolam renang.

Emang artikel ini buat para cowok sih. Tapi para cewek kalo ingin tahu kepribadian cowok pas lagi renang bisa ditebak dari pilihan kolor yang mereka pakai. Nah kira-kira apa saja gengs?

1. Koloran pake celana denim yang dipotong pendek

Kalian pasti sering nemu cowok pake celana denim yang dipotong pendek buat renang. Kelihatan nggak nyaman sih, tapi sejatinya pilihan ini terhitung praktis. Karena membeli celana renang kadang ribet, lebih gampang memotong pendek celana denim yang udah jarang dipakai. 

Mereka yang memakai celana ini menunjukan pribadi yang tak suka ribet seperti berbelanja pakaian. Pribadi semacam ini kadang suka memberi batasan harga pada segala sesuatu seperti saat memesan makanan. 

Cowok pake kolor denim dipotong pendek (fashionmodelku.com)

2. Celana kolor yang sangat pendek

Pede mampus adalah definisi yang paling tepat untuk cowok yang suka pake kolor super pendek. Mungkin ia merasa punya badan sebagus Cristiano Ronaldo. Kalo enggak ya sebaiknya berpikir dua kali sebelum mencobanya. 

Kepribadian cowok yang gemar pake kolor model ini tentu orang yang narsis abis. Jangan heran jika akun Instagramnya penuh dengan foto selfie berbagai angle, dan mungkin ada satu dua foto ia sedang mengenakan kolor renang yang super pendek. 

Kolor pendek (epicfitnessottawa.com)

3. Baju renang ketat

Kalo kamu atlet selam mungkin kamu akan membawa model baju renang ini kemana-mana. Ya emang nggak bisa dikategorikan sebagai kolor juga sih. Lantaran baju renang ini model terusan atasan hingga celana.

Mereka yang memakai pakaian renang model ini merasa nyaman dengan tubuhnya dan tak peduli apa yang dipikirkan orang lain. Ia hanya cinta dengan air. Tentu berpengaruh dengan kepribadiannya yang cuek bebek.

Baju renang ketat (aliexpress.com)

4. Celana kolor baggy tipis

Celana kolor berbahan nilon yang tipis dan longgar ini sempat populer di tahun 90an. Gaya bercelana baggy ini biasanya dipakai para hipster yang suka memerkan siapa dirinya ketika pertama kali bertemu. 

Ini lho aku berdandan unik yang berbeda dengan kalian. Begitu yang selalu dibenak cowok yang gemar pakai kolor bahan baggy tipis. Padahal kalo kena air kan suka ngeplak-ngeplak gimana gitu kan. Over pede emang.

Kolor baggy yang super tipis (moelectro.us)

5. Celana pendek longboard

Kolor model ini biasanya paling kerap ditemui saat berada di pantai. Cowok kalo pake celana ini buat berenang dikiranya dia sedang liburan musim panas di pantai terindah dunia. Kenyataannya kalian lagi berenang di empang belakang kelurahan.

Dengan gaya yang berlebihan, cowok yang berenang pake celana model ini biasanya sangat memperhatikan penampilan. Cowok kek gini sih lebih tertarik tertarik pada cewek yang melakukan perawatan mahal. Karena dia pikir sama berkelasnya dengan dia.

Kolor pendek longboard (mldspot.com)