5 Rekomendasi Lipstik Warna Pink Ala Gaya Makeup Yu Na-Bi 'Nevertheless', Berani Coba Girls?

5 Rekomendasi Lipstik Warna Pink Ala Gaya Makeup Yu Na-Bi 'Nevertheless', Berani Coba Girls?

Nama Yu Na-bi baru-baru ini sering dibicarakan di media sosial. Hal ini karena baru saja, drama Korea berjudul 'Nevertheless' tamat. Drama yang dibintangi Han So Hee sebagai Yu Na-Bi ini mengisahkan hubungan kedekatannya dengan seorang laki-laki yang terkenal dan memiliki banyak penggemar di kampusnya yaitu Park Jae-on yang diperankan oleh Song Kang.

Nggak cuma ceritanya yang menarik untuk disimak hingga akhir, penampilan deretan pemain drama ini juga nggak kalah menarik untuk ditiru, salah satunya adalah penampilan dari tokoh Yu Na-Bi. Yu Na-Bi yang diceritakan sebagai mahasiswi jurusan seni pahat ini memang kerap digambarkan sebagai sosok perempuan yang kerap berdandan feminin.

Ia sering tampil anggun dengan berbagai look mengenakan dress hingga pakaian kasual. Tak hanya busananya, gaya makeup Yu Na-Bi juga tak kalah mencuri perhatian.

Seperti yang kita tahu, Yu Na-Bi tampak cerah dan memesona dengan tampilan bibir bernuansa warna pink. Nah, kamu juga bisa loh untuk menyontek tampilan Yu Na-Bi dengan menggunakan deretan lipstik warna pink berikut ini. Yuk simak rekomendasinya!

1. Make Over Ultra Shine Lipstick Artful Amethyst

Produk lipstik dari brand lokal Make Over ini memiliki warna pink dengan nuansa warna plum. Lipstik ini cocok untuk kamu gunakan, apalagi jika kondisi kulit bibirmu sedang kering. Hal ini karena lipstik dari Make Over ini memberikan hasil finish yang mengkilap.

Terlebih lipstik ini tidak akan membuatmu merasakan sensasi lengket saat menggunakannya. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan lipstik ini untuk makeup sehari-hari. Kamu bisa mendapatkan lipstik warna pink dari Make Over ini dengan harga Rp60 ribu.

2. Pixy Matte In Love Lips 104 Pop Pink

Rekomendasi Lipstik Warna Pink Ala Gaya Makeup Yu Na-Bi (Lazada.co.id)

Kamu juga bisa menggunakan lipstik dari Pixy ini untuk mendapatkan tampilan bibir seperti Yu Na-Bi. Lipstik dari Pixy ini diklaim memiliki coverage yang tinggi serta bisa tahan lama saat diaplikasikan di bibir.

Nggak cuma itu aja, lipstik Pixy Matte in Love Lips Pop Pink ini mengandung moisturizing agent dan vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit bibirmu. Dengan hasil finish matte, kamu bisa mendapatkan riasan bibir yang memesona dan tampak natural. Kamu bisa mendapatkan lipstik Pixy Matte In Love Lips 104 Pop Ink dengan harga Rp49 ribu.

3. Maybelline Color Sensational Powder Mattes Lipstick Almond Pink

Rekomendasi Lipstik Warna Pink Ala Gaya Makeup Yu Na-Bi (Blibli.com)

Lipstik dari Maybelline ini memiliki hasil finish yang matte namun memiliki kandungan powder pigments sehingga hasil lipstik akan tampak dua kali lebih intens sehingga bisa awet seharian. Tak hanya itu, lipstik ini juga ultra-light weight yang memberikan sensasi ringan saat diaplikasikan di bibir.

Buat kamu yang memiliki kondisi kulit kering, jangan khawatir. Hal ini karena lipstik dari Maybelline ini memiliki kandungan honey nectar yang mampu membantu melembapkan kulit bibir. Kamu bisa mendapatkan lipstik ini dengan harga Rp59 ribu.

4. Make Over Stick Matte Lip Crayon 101 Brooklyn

Rekomendasi Lipstik Warna Pink Ala Gaya Makeup Yu Na-Bi (Blibli.com)

Lipstik dengan bentuk seperti crayon dari Make Over ini memiliki shade warna pink dengan nama Brooklyn yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan tampilan seperti Yu Na-Bi. Lipstik berbentuk crayon ini juga praktis untuk digunakan serta memberikan hasil akhir yang matte dan transferproof.

Selain itu, lipstik ini juga memiliki ujung yang slim dan precise sehingga dapat memudahkan kamu saat mengaplikasikannya di bibir. Kamu bisa mendapatkan Make Over Stick Matte Lip Crayon 101 Brooklyn dengan harga Rp105 ribu.

5. Revlon SuperLustrous Lipstick Creme Teak Rose

Rekomendasi Lipstik Warna Pink Ala Gaya Makeup Yu Na-Bi (Watsons.co.id)

Revlon memiliki lipstik bernuansa warna pink yang bisa kamu gunakan untuk meniru gaya Yu Na-Bi. Lipstik Revlon dengan shade Teak Rose ini memiliki hasil satin yang bisa memberikan tampilan bibir yang lembap dan halus.

Selain itu, lipstik ini mengandung vitamin dan formula Silk Enriched Moisturizer yang diklaim bisa melembapkan dan melembutkan kulit bibir. Kamu bisa mendapatkan Revlon SuperLustrous Lipstick Creme Teak Rose dengan harga Rp40 ribu.

Nah itu tadi Girls, deretan rekomendasi lipstik nuansa warna pink yang bisa kamu gunakan untuk menyontek gaya makeup Yu Na-Bi yang merupakan tokoh utama di drama Korea 'Nevertheless'. Kira-kira, kamu mau pakai yang mana nih?

Rekomendasi Lipstik Warna Pink Ala Gaya Makeup Yu Na-Bi (HDmall.id)