7 Macam Boots untuk Wanita yang Cocok untuk Gaya Kasual atau Formalmu

7 Macam Boots untuk Wanita yang Cocok untuk Gaya Kasual atau Formalmu

Sepatu kets, sepatu boot, dan high heels adalah sepatu wajib dimiliki semua wanita. Meski tidak tinggal di negara 4 musim. Kamu tetap perlu punya sepatu boots untuk meningkatkan gaya berbusanamu.

Apalagi, semua jenis sepatu boots untuk wanita telah banyak menjadi mode tahun setiap tahun, bahkan sampai saat ini. Ada begitu banyak jenis sepatu boots untuk wanita. Namun, berhubung kita tinggal di negara tropis. Berikut ini beberapa jenis sepatu boots untukmu agar kamu siap menaklukkan dunia dengan gaya trendy dan kasual.

1. Square Heel Boots

Sepatu bot ini tidak hanya tampak cantik tetapi juga memiliki tumit yang kuat dan kokoh yang sangat nyaman dan lebih aman daripada tipe boots yang ramping.

Kamu bisa menambahkan beberapa atasan glamor pada denim sederhanamu dipadukan dengan sepatu bot bertumit persegi ini. Kamu juga bisa mengenakan sepasang kulot berkilau atau rok mini dengan sepatu bot ini.

2. High Heels Boots

Boots high heels memang terlihat lebih memikat (dan lebih tinggi) apalagi untuk tampilan glamormu. Jika ada pertemuan atau pesta yang menyenangkan untuk dihadiri, sepatu hak ini selalu menjadi pilihan utama bagi wanita stylish dan keren sepertimu.

3. Slim Heels Boots

Sepatu Square Heel Boots (pinterest.com)

Sepatu bot yang menarik ini adalah pilihan yang luar biasa untuk wanita yang suka mengarahkan sisi chic dan berkelas mereka. Karena sepatu ini memiliki tumit pensil, mereka disukai oleh semua orang. Tahu sendiri kan kalau para wanita sangat menyukai stiletto!

4. Cuban Heels Boots

Sepatu bot tumit Kuba biasanya memiliki bentuk pendek hingga sedang dengan tumit yang kuat. Sepatu ini cocok dipadukan dengan pakaian formal. Sehingga kamu yang bekerja di sektor korporasi akan cocok sekali mengenakannya.

5. Chelsea Boots

Slim Heels Boots (ssfashionshoes.en.made-in-china.com)

Sepatu bot Chelsea adalah salah satu sepatu boots paling populer, sejak zaman Victoria. Terlepas dari  fakta bahwa sepatu boots ini menjadi mode sekitar seratus tahun yang lalu, mereka sebenarnya menjadi sepatu boots yang paling banyak diminati. Orang-orang dapat menemukan berbagai sepatu Chelsea, tersedia dalam berbagai warna dan desain.

Faktanya, sepatu bot tanpa renda ini dapat dikenakan dengan mudah dengan gaun atau jenis denim apa pun. Wanita suka menata sepatu bot ini dengan pakaian kasual dan formal karena gayanya yang santai.

6. Trekking dan Hiking Boots

Buat kamu yang suka trekking dan hiking, tentu saja kamu butuh sepasang sepatu boots yang bagus yang akan berfungsi sempurna sebagai sepatu aktivitas outdoor. Pilihlah sepatu boots yang kokoh dan tahan lama sehingga dapat dipakai berbagai medan.

7. Ankle Boots

Sepatu boots ini menutupi area pergelangan kaki dan karenanya diberi nama ankle boots. Sepatu ini membuat gaya kasual maupun formalmu jadi semakin modis. Kamu bisa melengkapi gaunmu dengan sepasang sepatu ankle boots juga lho!

Itu tadi 7 jenis sepatu boots wanita yang cocok kamu pakai, meski berada di negara tropis. Kamu bisa mengenakanannya untuk berbagai acara formal maupun santai. Mana favoritmu, Ladies?

Gaya kasual dengan Chelsea Boots (ba-sh.com)