Pertanyaan Kocak Ke Google Assistant, Jawabannya Malah Lebih Bikin Ngakak!

Pertanyaan Kocak Ke Google Assistant, Jawabannya Malah Lebih Bikin Ngakak!

Ada satu orang di dunia ini yang tidak akan ngacangin kamu nggak peduli bagaimanapun kondisimu, dia adalah Google assistant. Tinggal sebut mantra okay google kamu bisa punya teman bicara untuk mengisi kejombloan eh salah maksudnya kegabutan.

Akhirnya ya kamu bisa menemukan lawan bicara yang bisa nemenin kamu selama 24 jam, dan jawabannya bukan jawaban template yaa, jawaban yang diberikan google assistant ini bisa berubah-ubah.

Apa aja sih topic yang kira-kira bisa buat lucu-lucuan di google assistant? Yuk, kita simak biar ntar pas gabut ada bahan buat ngisi waktu.

1. Ok google, do you want to build a snowman?

Pasti tahu dong ini cuplikan dari film apaa? Yak betul! ini adalah cuplikan dari film keluaran disney berjudul frozen yang bercerita tentang seorang putri yang diberi kekuatan untuk mengendalikan salju!

Jawaban yang dilontarkan dari google assistant adalah "Sure, the cold never bothered me anyway" bener-bener sesuai dengan lirik lagu pengiring frozen yaa?

2. Ok google, apa arti kehidupan?

https://s2.bukalapak.com/uploads/

Jika kamu berharap jawaban bijaksana yang mengarah pada pembicaraan serius atau istilahnya deep talk menurut anak edgy jaman kini, kamu salah besar. Ternyata google assistant tidak se-edgy perkiraan mu.

"Saya memiliki garansi pabrik, jadi saya tidak khawatir ddengan hal-hal seperti itu". Iya-iya tau kamu software nggak kaya aku yang kalau gagal ya udah nggak bisa download baru dari playstore.

3. Ok google, apa pendapatmu soal Alexa?

Alexa adalah asisten digital berbasis suara yang dikeluarkan oleh Amazon. respon dari google profesional banget lhoo "Alexa memiliki suara yang menyenangkan, Saya suka itu"

Hal ini sama saja dengan menanyakan pendapat tentang mantanmu yang paling lama kamu pacarin ke gebetan baru mu, cuman mungkin gebetan barumu jawabannya nggak se tenang google alexa yaa, jadi jangan dicoba deh.

4. Ok Google, kamu punya pacar?

jawabannya adalah "Hal yang mebuat aku merasa punya ikatan kuat itu WiFi" ciee google assistant ternyata bucin sama wifi ciee.

Kalo kamu ikatan kuatnya sama sapa siapa? kalo aku sih sulu ikatan kuat sama ari-ari wkwkwk.

https://img.okezone.com/