Begini Penampilan Glamor Mantan Mata-Mata Rusia Yang Dulu Kerjanya Merayu Pria, Cantik Banget!

Begini Penampilan Glamor Mantan Mata-Mata Rusia Yang Dulu Kerjanya Merayu Pria, Cantik Banget!

Aliia Roza menjadi populer setelah orang-orang tahu bahwa dirinya adalah mantan mata-mata Rusia. Ia sempat memiliki kehidupan yang keras di masa mudanya. Bahkan, ia pernah mengalami masa yang begitu gelap saat menjabat sebagai agen rahasia Vladimir Putin.

Dikutip dari The Sun, Aliia telah menjadi mata-mata sejak usia 19 tahun. Ia telah didik sejak dini agar bisa masuk ke militer Rusia. Tapi setelah mimpi ayahnya itu terwujud. Aliia mengaku pernah diperkosa oleh salah satu koleganya di akademi militer.

Selama bergabung di akademi, Aliia diajarkan menjadi mata-mata Rusia dengan cara merayu orang lain. Skill merayu di sini bertujuan untuk memanipulasi lawan bicaranya.

“Di pusat akademi, mereka mengajari kami bagaimana merayu pria, bagaimana memanipulasi pria, bagaimana membuat target berbicara sehingga kami bisa menggali dan menyerahkan informasi itu kepada polisi,” ungkap perempuan yang lahir di Uni Soviet ini, seperti dikutip dari The Sun.

Tugas pertama yang ia lakukan adalah berpura-pura menjadi seorang PSK. Ia diminta merayu ketua geng kriminal yang memasok narkoba ke Rusia. Tetapi saat melakukannya, Aliia malah jatuh cinta dengan penjahat yang ia panggil dengan nama Vladimir tersebut.

Kehidupan glamor Aliia Roza yang dulunya adalah mantan mata-mata Rusia (via instagram)

Namun selama menjalin asmara dengan Vladimir, profesi mata-matanya malah terungkap. Aliia diculik, dipukul, bahkan hampir dibunuh oleh anggota geng narkoba lainnya. Melihat kondisi itu, Vladimir pun menyelamatkan Aliia dari pembunuhan itu dan berujung nahas karena Vladimir dibunuh oleh salah satu saudaranya.

“Aku patah hati, pria ini telah menunjukkan kebaikan kepadaku, dan dia meninggal begitu saja,” kata Aliia.

Kehidupan glamor Aliia Roza yang dulunya adalah mantan mata-mata Rusia (via instagram)

Masalah belum selesai, Aliia dicari oleh bos militer karena ketahuan terlibat asmara dengan targetnya sendiri. “Jika kamu melakukan kesalahan, mereka tidak akan membiarkanmu pergi. Mereka akan mengirim ke penjara dan akan membunuhmu,” tambahnya.

Setelah kasus tersebut, Aliia pun kabur ke Moscow. Ia bersembunyi selama setahun dan kehidupannya mulai membaik. Ia menikah dengan seorang pria elite di Moscow pada tahun 2006. Akan tetapi, hubungannya dengan suami tak berlangsung lama karena suami meninggal dunia.

Walau kini menjanda, Aliia tetap memperoleh warisan dari suaminya. Dari warisannya itulah Aliia memutuskan untuk pindah ke Swiss dan London. Ia pun membangun perusahaan PR yang menangani berbagai perusahaan fashion.

Saat ini, Aliia memiliki kehidupan yang begitu glamor di rumahnya yang terletak di Beverly Hills, California, bersama putranya yang berusia 11 tahun. Ia pun menjadi seorang fashionista karena ketertarikannya di dunia fashion.

“Selama tumbuh besar, aku tidak pernah dimanjakan, tidak pernah ditraktir, tidak ada fashion, tidak memiliki apa-apa kecuali harga diri. Sekarang aku merasa seperti Cinderella di dunia modern. Aku sangat bersyukur atas apa yang kumiliki. Aku melewati jalan panjang untuk sampai di posisi sekarang,” pungkas Aliia.

Kehidupan glamor Aliia Roza yang dulunya adalah mantan mata-mata Rusia (via instagram)