Ciri-ciri Orang Kena Pelet Cinta, Jangan-jangan Kamu Pernah Merasakannya

Orang yang terkena pelet cinta memiliki tanda yang bisa diketahui. Apakah terkena pelet cinta bisa bikin bahaya?

Ciri-ciri orang yang terkena pelet cinta bisa diketahui dengan beberapa tanda. Pelet cinta biasanya dikirimkan kepada seseorang agar orang tersebut jatuh cinta pada orang yang mengirimnya. Ada anggapan bahwa pelet cinta terjadi akibat adanya sakit hati karena cinta bertepuk sebelah tangan.

Beberapa ciri-ciri orang yang terkena pelet sebenarnya bisa dideteksi. Bila seseorang mengalami hal ini berarti bisa diduga orang itu dikirimi pelet cinta dari orang lain.

1. Selalu Menurut

Orang yang dipelet biasanya selalu menurut apa yang diperintahkan si pengirim pelet cinta itu. Si korban rela melakukan apapun demi permintaan orang itu. Mungkin kalau ada orang disebut budak cinta atau bucin yang sangat keterlaluan bisa-bisa orang itu disebut kena pelet cinta.

2. Sulit untuk Fokus

Paranormal Ki Geni mengutarakan bahwa pelet cinta membuat orang menjadi tidak fokus. Biasanya orang ini akan sering berdiam diri, melamun, hingga berhalusinasi melihat sesuatu yang sebenarnya tidak ada. Orang ini juga kerap menyendiri di tengah keramaian.

3. Suka Bermimpi

Pelet cinta dipercaya bisa membuat korban selalu memimpikan orang yang diduga mengirimkan pelet cinta tersebut. Orang yang mengirimkan pelet cinta akan selalu datang ke dalam mimpi si korban. Si korban pun seolah-olah akan merasa senang dan bahagia karena dimimpikan sosok orang tersebut.

Ilustrasi Orang Mengirim Pelet (WartaBromo)

4. Mual dan Sendawa

Pelet cinta kabarnya juga bisa menggangu kesehatan. Jadi karena ada aura negatif masuk ke dalam tubuh si korban, maka korban itu akan merasa badannya tidka enak. Dia sering mual dan sendawa seperti ingin mengeluarkan seseuatu dari dalam tubuhnya, namun dia sendiri tak bisa mengeluarkannya.

5. Gampang Emosi

Korban pelet cinta mudah terbawa emosi dan tersinggung dengan perkataan orang lain. Bila sudah kena pelet, si korban akan susah dinasehati orang lain, misalnya diminta untuk menjauhi sosok A oleh keluarga namun si korban tetap akan selalu dekat dengan sosok A tersebut meskipun sudah diwanti-wanti. Biasanya pelet ini sudah berhasil merasuki korban.

Ilustrasi Orang Kirim Pelet Cinta (Spiritriau.com)