Biodata Fiki Naki, YouTuber dengan Banyak Bahasa

Youtuber Fiki Naki tengah menjadi perbincangan netizen setelah video percakapannya dengan seorang wanita asal Kazakhstan, Dayana. Berikut biodata Fiki Naki.

Youtuber Fiki Naki tengah menjadi perbincangan netizen setelah video percakapannya dengan seorang wanita asal Kazakhstan, Dayana, beredar luas di sosial media. Sontak saja semua orang penasaran dan ingin mencari tahu lebih banyak soal biodata Fiki Naki.

Video percakapan melalui OmeTV tersebut langsung viral lantaran Fiki diajak menikah Dayana, meski keduanya belum sekali pun bertemu. Meskipun tidak diketahui pasti apakah ajakan nikah tersebut dalam konteks bercanda atau serius, namun banyak netizen yang terlanjur baper dan berharap Fiki Niki dan Dayana menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Pria asal Pekanbaru ini memang dikenal menguasai berbagai macam bahasa, mulai dari Inggris, Rusia, Jerman, Spanyol, hingga Romania. Karena kelebihannya tersebut, ia sempat diundang untuk menjadi bintang tamu di channel Youtube Raffi Ahmad dan Baim Wong.

Saat ini, Fiki Naki masih mengenyam pendidikan di UIN Sultan Syarif Kasim, Riau, dan mengambil jurusan Teknik Informatika. Pria yang memiliki nama lengkap Muhammad Fiqih Ayatullah ini lahir pada tanggal 24 Juli 2000 dan berzodiak Leo.

Biodata Fiki Naki (via Tribunnews)

Sebelumnya, pria berusia 20 tahun ini dikenal sebagai youtuber yang sering mengunggah video percakapannya dengan beberapa wanita asing di OmeTv. Selain itu, ia juga aktif di media sosial TikTok. Hingga berita ini ditulis, channel Youtube miliknya sudah mendapat sekitar 1,8 juta subscribers.

Saat disinggung perihal ajakan nikah dari Dayana, Fiki Naki mengaku ingin mengunjungi Kazakhstan dalam waktu dekat. Ia juga mengatakan bahwa dirinya sudah menjalin obrolan lebih lanjut melalui pesan di akun Instagram.

Biodata Fiki Naki (via Mata Mata)

Itulah sekilas tentang biodata Fiki Naki. Dayana sendiri saat ini masih berusia 18 tahun, ia berstatus sebagai mahasiswi yang mengambil kuliah jurusan hukum dan pidana. Dayana mengaku bahwa dirinya mengambil jurusan tersebut lantaran ingin menjadi seorang polisi.

Biodata Fiki Naki (via Tribunnews)