Sedih, Begini Kondisi Calon Bayi Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani

Beredar kabar bayi yang tengah dikandung oleh Kalina Oktarani, istri Vicky Prasetyo, dalam kondisi melemah

Beredar kabar bayi yang tengah dikandung oleh Kalina Oktarani dalam kondisi melemah. Saat ini, istri Vicky Prasetyo tersebut harus menjalani istirahat total agar calon bayi bisa selamat.

Sebelumnya, Kalina Oktarani sempat mengalami pendarahan dan dibawa ke rumah sakit oleh sang suami. Setelah pemeriksaan dilakukan, dokter pun memvonis calon bayi dalam kandungan Kalina yang masih berusia tiga bulan itu kecil peluang untuk tetap bertahan hidup.

"Tadi dia baru pulang dari dokter ya nangis-nangis. Dibilang dokter janin ini udah lemah banget, kemungkinan hidupnya kecil. Sekarang diminta pokoknya bedrest di tempat tidur, nggak boleh naik turun tangga," kata Vicky Prasetyo.

Vicky menambahkan bahwa dokter juga memperingatkan tentang kemungkinan istrinya akan mengalami pendarahan lagi dalam waktu dekat. Jika hal tersebut benar terjadi, maka besar kemungkinan calon bayi tidak bisa diselamatkan lagi.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (via HerStory)

"Kalau misal besok masih pendarahan juga atau satu minggu ke depan masih begini kata dokter udah nggak bisa diselamatkan," sambung pria yang kini berusia 37 tahun itu.

Perihal masalah yang sedang dialaminya, Vicky mengaku yang bisa dilakukannya saat ini hanya pasrah dengan takdir Tuhan. Meskipun begitu, ia masih berharap bayi yang diprediksi lahir pada tahun depan itu bisa selamat dan kembali sehat. Terlebih lagi saat pemilik nama lengkap Hendrianto Bin Hermanto itu melihat kegigihan sang istri dalam mempersiapkan kehamilannya.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (via Okezone)

"Dia kan waktu lahirin Azka udah 15 tahun yang lalu, jadi dia nggak tahu kabar terbaru soal kehamilan, dia sampai belajar di aplikasi kehamilan," ucap Vicky.

Dalam kesempatan berbeda, kolom komentar instagram Kalina Oktarani dibanjiri kata-kata motivasi dan doa dari netizen. Mereka berharap agar kejadian yang menimpa Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani segera diberi jalan keluar oleh Tuhan.

Kalina Oktarani (via Republika)