Pasangan Idol K-Pop ini Didepak Manajemen Karena Pacaran, Warganet: Idol Juga Manusia

Duh, karena pacaran, idol K-Pop ini dikeluarin dari agensinya. Tanggapan netizen keren.

Dunia KPop lagi ada kabar sedih, ni. Berita terbaru seleb katanya berkaitan sama pasangan idol K-Pop, Hyuna dan E'Dawn. Bahkan, keduanya mengkonfirmasi kebenaran berita terkait hubungan yang sedang dijalani.

Nah, sedihnya, kabar itu ternyata tidak sesuai dengan peraturan dari Cube Entertainment, agensi yang menaungi kedua selebritis Korea Selatan tersebut. Meskipun sempat membantah kebenaran kabar itu, namun netizen nggak bisa dibohongi, lah ya. 

Melihat perkembangan kondisi yang di sudah keluar dari jalur peraturan perusahaan, agensi pun turun tangan dan buka suara. Dilansir dari Straitstimes, perusahaan asal Korea Selatan tersebut mengumumkan akan mengeluarkan penyanyi tunggal solo pentolan mereka, yakni Hyuna.

Selain itu, E'Dawn yang meniti karir dari agensi yang sama juga akan dikeluarkan dari boyband Pentagon. Hal ini dilakukan menyusul surat pernyataan yang dikeluarkan oleh E'Dawn terkait konfirmasi hubungan mereka yang diunggah di media sosial Instagram.

Dalam rilis resmi yang dikeluarkan pihak agensi pada hari Kamis (13/9), mereka menyebutkan bahwa sudah berusaha keras untuk membangun perusahaan tersebut dengan dasar kesetiaan dan kepercayaan yang berlangsung antara idol dan agensi. 

"Dan setelah diskusi beberapa kali, keputusan yang dihasilkan pun tak kalah menyakitkan dan membuat kami kesulitan untuk membangun kepercayaan yang sudah dirusak oleh kedua idol, Hyuna dan E'Dawn. Kami sepakat untuk mengeluarkan mereka dari label," tulis Agensi dalam keterangan resmi.

Kabar kedekatan hubungan antara kedua artis yang berkarir di bawah naungan Cube Entertainment sebenarnya bukanlah hal yang baru. Kedekatan mereka sudah lama menimbulkan kecurigaan dari penggemar dan dijadikan sebagai rahasia publik. 

Kebersamaan HyunA dan E'Dawn. (kpopmap.com)

Selain itu, keduanya pun bahkan pernah membuat proyek bersama yang disebut Triple H. Proyek itu pun diikuti oleh satu member anggota Pentahon yang lain, Hui.

Pasangan Hyuna dan E'Dawn diketahui menyebarkan kebenaran hubungan mereka kepada publik bersamaan waktunya dengan penyangkalan pihak agensi terhadap hubungan tersebut. Keduanya pun mendapatkan komentar berisi kekecewaan penggemar yang menganggap mereka menggunakan alasan profesional untuk menutupi romantisme hubungannya.

Mendapatkan berbagai cibiran dari masyarakat, HyunA yang bernama asli Kim Hyun-ah pun mengunggah pernyataan di Instagramnya yang diikuti oleh lebih dari 7,9 juta pengikut.

HyunA dan E'Dawn. (m.dreamers.id)

"Aku benar-benar ingin terbuka dengan kalian. Untuk penggemar yang selalu mendukung dan menjagaku, aku ingin bekerja keras di panggung dengan hati gembira, tanpa ada sesuatu yang disembunyikan, seperti biasanya," tulis HyunA.

Mendengar kabar tersebut, bukannya mendapat cibiran, pasangan idol kPop ini malah mendapatkan dukungan dari netizen. Banyak dari mereka yang bahkan menyalahkan Cube Entertainment karena mengeluarkan kedua selebritis Korea Selatan tersebut.

Salah satu akun @loveable_liz05 menuliskan komentarnya terkait berita terbaru seleb Korea Selatan ini. 

E'Dawn dan HyunA. (buzzunites.tk)

"Mereka benar-benar mengeluarkan HyunA dan E'Dawn dari Cube Entertainment. Semua hal ini terjadi karena beberapa orang nggak bisa memahami kenyataan bahwa idol juga manusia biasa dengan perasan dan keinginan untuk menjalin hubungan. Momen seperti inilah yang membuatku membenci industri kPop dan beberapa penggemarnya," tulis akun tersebut.

Selain itu, banyak pula netizen yang mendoakan kelanggengan pasangan idol ini. Mereka berharap agar pasangan HyunA dan E'Dawn diberikan kekuatan untuk melalui masa-masa sulit ini. Yuk kita doain juga, gaes.

Hyuna dan E'Dawn. (hype.my)