7 Drakor Bulan Ini, September Korea Milik Kita Bersama

Di bulan September ini, ada beberapa drama Korea yang mulai tayang. Apa saja sih serial drakor di September ceria milik kita bersama ini?

Kita sudah memasuki pertenghan bulan September nih gengs. Bagi penggemar drama Korea (Selatan) pasti sedang menunggu atau lagi menonton serial yang disukai. Atau malah belum memiliki pilihan buat ditonton.

Kuy kita lihat drakor yang sedang dan akan tayang di bulan ini. Buat referensi kalian jika ingin merasakan September ceria ala Vina Panduwinata.

1. Devilish Joy

Drama Korea yang mempertemukan Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon untuk berakting ini mulai tayang pada 5 September di MBN/Dramax. Drakor ini berkisah tentang seorang cowok yang mengalami kecelakaan. Setelah pulih, ia bisa dibilang lupa ingatan. Karena hanya mampu mengingat kejadian dalam satu hari tertentu saja.

Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon (kseries.net)

2. The Guest

Drakor ini bercerita tentang kerja sama antara seorang cenayang, pendeta katolik, dan detektif. Mereka berpadu untuk mengungkap sebuah kasus berkekuatan misterius.

The Guest dibintangi oleh Kim Dong Wook, Kim Jae Wook, dan Jung Eun Chae, dan mulai tayang pada 12 September di stasiun OCN.

The Guest (hancinema.net)

3. The Ghost Detective

Drama korea ini bercerita tentang seorang detektif swasta yang memiliki kemampuan analisis yg tajam untuk mengungkap kasus-kasus kejahatan, termasuk kasus yang melibatkan hal-hal supranatural. 

Pastinya bikin penasaran apalagi yang main adalah Daniel Choi dan Park Eun Bin. Drakor ini mulia tayang pada 5 September di KBS2.

The Ghost Detective (youtube.com)

4. 100 Days My Prince

100 Days My Prince dibintangi oleh D.O., salah satu personel EXO dan aktris cantik Nam Ji-hyun. Serial ini sendiri bertema kolosal ini becerita tentang D.O yang berperan sebagai putra mahkota yg hilang ingatan.

Ia lantas berkelana dengan identitas barunya selama 100 hari. Apa saja yang ia lakukan selama itu? tonton sendiri ya gengs. Udah tayang sejak 10 September kemarin kok.

D.O. dan Nam Ji Hyun (kstarnews.co.id)

5.Terius Behind Me

Siapa yang tidak kenal dg So Ji Sub, para penggemar drama Korea pastinya sudah kenal dengan sosok aktor senior Korea ini. Buat yang udah nunggu-nunggu drama terbarunya, kali ini So Ji Sub beradu akting dg Jung In-Sun.

Drama ini bercerita tentang So Ji Sub sebagai agen rahasia yang membantu tetangganya, diperankan oleh Jung In-Sun, untuk mengungkap kematian suaminya dan konspirasi di dalamnya.

Terius Behind Me (asianwiki.com)

6.Bad Papa

Drama Korea besutan MBC ini bercerita tentang seorang mantan petinju profesional yang harus melakukan berbagai tindak kejahatan agar bisa menghidupi keluarganya.

Bad Papa dibintangi oleh Jang Hyuk, Shin Eun-soo, dan Son Yeo-eun. Ia tayang untuk menggantikna drama "Risky Romance" yang sudah habis masa tayangnya.

Jang Hyuk (moveek.com)

7.The Smile Has Left Your Eyes

Drakor yang terakhir dalam daftar ini baru akan mulai tayang 26 September nanti gengs. Jadi masih ada waktu buat kalian siap-siap menontonnya.

Drama ini diadaptasi dari Dorama Jepang berjudul "Hundred Million Stars From the Sky". Drama ini dibintangi oleh Seo In Guk dan Jung So Min.

Berikut tadi adalah daftar 7 Drakor yang akan membuat September kalian ceria. Karena September Korea adalah September ceria milik kita bersama.

Adu akting Seo In Guk dan Jung So Min (inikpop.com)