Plis Jangan Baper... Putri-Putri Kerajaan Dunia Ini Masih pada Single Lho

Mereka cantik, tajir, dan berprestasi. Untung masih pada jomblo gengs.

Putri-putri cantik dari kerajaan bukan cuman di dunia dongeng aja kok. Mereka eksis di dunia, cantik, berwibawa dan punya aura yang luar biasa.

Beberapa hal yang perlu dicatat nih gengs, mereka punya banyak prestasi. Jadi gak cuman modal cantik doang. Ada yang berprestasi di bidang olahraga, ada juga yang jag banget urusan seni peran.

Di antara berbagai keunggulannya itu, mereka masih pada single tuh gengs. Jomblo! Ya, mungkin mereka punya alasannya masing-masing kenapa mereka masih pada jomblo. Buat kalian yang lagi cari calon istri, boleh lho putri-putri dari kerajaan dunia ini jadi pertimbangan.

Siapa aja sih mereka? Simak dulu nih daftarnya. Jangan baper tapi ya....

Putri Sirivannavari Nariratana

Nama Sirivannavari Nariratana adalah seorang putri dari Raja Maha Vajiralongkorn. Doi adalah cucu dari Raja Bhumibol Adulyadej, mendiang penguasa Thailand.

Nah, Putri Sirivannavari dikaruniai wajah yang cantik jelita. Gak cuma itu, doi juga sosok yang luar biasa. Dia pernah menangin medali perak untuk cabang olahraga berkuda waktu SEA Games 2017 lalu di Malaysia.

Waktu SEA Games tahun 2005 dulu, Putri Sirivannavari juga meraih medali emas dalam turnamen bulutangkis putri di Filipina. Hmm... kalian harus kerja keras nih biar dilirik doi.

Foto Princess Sirivannavari Nariratana (royalcentral.co.uk)

Putri Elisabeth

Dari Thailand, kita ke Belgia sekarang. Di sana ada Putri Elisabeth. Doi adalah anak sulung Raja Philippe dan Ratu Mathilde yang masih berusia 16 tahun. 

Jangan ditanya kecantikannya... gak woles cantiknya. Doi juga masih jomblo!

Untuk perempuan seusianya, dia masih bersekolah di Sint-Jan Berchmanscollege di Brussels. Keluarga kerajaan mengharapkan dirinya untuk meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Musim gugur nanti, Putri Elisabeth akan belajar di UWC Atlantic College. Doi bakal ngambil program Diploma Baccalalaureate Internasional.

Foto Putri Elisabeth dari Belgia (hellomagazine.com)

Putri Theodora

Dari Yunani dan Denmark ada Putri Theodora. Putri ini jadi dikenal karena memulai kariernya di panggung hiburan sebagai aktris pendukung. Doi memainkan peran untuk sejumlah opera seperti The Bold and The Beautiful.

Pada 2010 lalu, Putri Theodora pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat, demi mengejar impiannya berkarier di dunia akting. Putri Theodora adalah perempuan kelahiran Inggris, 9 Juni 1983. Doi adalah lulusan Universitas Brown yang cantiknya luar dalem gengs!

Foto Putri Theodora dari Yunani dan Denmark (blogdelosangeles.com)

Lady Amelia

Nama lengkapnya adalah Lady Amelia Windsor. Doi adalah gadis keturunan Kerajaan Inggris generasi ke-36. Lady Amelia adalah cucu dari sepupu Ratu Duke of Kent.

Doi juga pernah dapat penghargaan anggota kerajaan paling cantik, "The Most Beautiful" dari majalah Tatler di Inggris. Fotonya bahkan dipajang sebagai sampul majalah tersebut dengan dandanan anggun putri kerajaan.

Menjadi anggota keluarga kerajaan gak lantas membuat perempuan berusia 20 tahun ini sombong tuh. Sebaliknya, doi malah terkenal ramah dan rendah hati.

Sekarang, doi tercatat sebagai mahasiswi Universitas Edinburgh. Sikapnya yang ramah dan bersahaja membuat putri cantik ini bikin para cowok jadi gampang baper deh.

Gengs, itu dulu deretan putri-putri kerajaan dunia yang masih pada single. Plis, kalian jangan pada baper ya. Hehehe....

Foto Lady Amelia Windsor (hellomagazine.com)