Kenalan dengan Chevra Yolandi, Pacar Baru Via Vallen yang Mirip Ariel NOAH

Via Vallen akhirnya go public soal hubungannya dengan Chevra Yolandi. Dia adalah vokalis band bergenre Melayu yang memiliki suara mirip Ariel NOAH.

Bulan April lalu Via Vallen dikabarkan berpacaran dengan anak band, sehingga membuat warganet bertanya-tanya tentang sosoknya.  Akhirnya, belakangan pelantun lagu “Sayang” ini mempublikasikan hubungan asmaranya dengan pria yang diketahui bernama Chevra Yolandi, vokalis band 'Papinka'.  

Hal ini terekspos dari unggahan Via Vallen yang membagikan foto mesra dengan pria tersebut. Pada foto yang diunggah, Via Vallen terlihat sedang bergandengan tangan dengan Chevra. “Mau nyebraang duluuu” tulisnya sebagai caption dengan latarbelakang pantai dalam fotonya.

Tak mau kalah, Chevra juga membagikan foto serupa dalam akun instagram pribadinya, @chevra_yo88. Dalam unggahan tersebut Via mengenakan baju bernuansa tie dye, sementara Chevra memakai kemeja pantai. "Lagi nunggu angkutan laut," tuturnya dalam kolom caption.

Sebagai seorang vokalis grup band asal Pangkal Pinang yang punya lagu-lagu bernuansa Melayu, Chevra rupanya bersuara unik dengan cengkok Mandarin. Bahkan ada yang menyebut bahwa suara Chevra mirip dengan Ariel NOAH.

Via Vallen dan Chevra Yolandi (Instagram via kapanlagi.com)

Selain itu, lelaki ganteng nan gagah ini tidak hanya mahir bernyanyi, namun juga bisa memainkan alat musik gitar. Di sisi lain, Chevra juga dikenal sebagai sosok pria yang memiliki kedekatan dengan ibundanya. Hal itu tampak dari sejumlah unggahannya bersama sang ibu.

Seperti dalam suatu foto di Instagramnya yang menunjukkan dia tengah bersandar pada ibunya sambil mengungkapkan kerinduan, “Rindu sekali anak mu ini mom, demi kalian semua jadi harus jarang ketemu. Semoga rejeki lancar,” tulisnya di keterangan foto.

Via Vallen dan Chevra Yolandi (Instagram via kapanlagi.com)

Berkaitan dengan hubungan asmaranya ini, dalam suatu kesempatan, Via mengungkapkan suatu saat jika dirinya mendapatkan pasangan, Ia tak ingin pasangan yang meninggalkan dirinya.

Mulai dari pacaran hingga nikah nanti, Via inginnya sosok pasangannya itu selalu ada di sampingnya. Rumor bahwa Via Vallen berpacaran dengan Chevra Yolandi pun sudah beredar sejak April lalu. Ketika itu, foto Via terpajang di media sosial Chevra.

Via Vallen dan Chevra Yolandi (Instagram via dream.co.id)