Mark Pattie Siap Ramaikan Dunia Musik Tanah Air dengan Single Tetap Cinta

Mark Pattie akan nyanyikan lagu ciptaan Ria Prawiro yang membuatnya harus keluar dari zona nyamannya

Jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia, Mark Pattie kini siap eksis di dunia musik tanah air lewat single bertajuk ‘Tetap Cinta’. Lagu ini diciptakan oleh Ria Prawiro dengan sentuhan pop yang dinamis.

“Menyanyikan lagu ini sebenarnya tantangan karena keluar dari zona nyaman aku. Tapi sebagai penyanyi aku berusaha membawakan lagu ini sesuai dengan gaya dan karakter aku dan bisa menyampaikan pesannya dengan baik ke penonton, pesan pentingnya, apapun yang terjadi akan selalu cinta,” ujar Mark Pattie.

Bagi Mark, proses pengambilan lagu untuk Tetap Cinta tidak terlalu menyulitkan baginya. Karena sebelumnya ia sudah satu pandangan dengan Ria Prawiro. Mark juga merasakan pengalaman seru saat bekerja dengan musisi lintas generasi di masa pandemi ini.

Mark Pattie [Instagram,@markpieter20]

“Yang berkesan itu setiap bertemu, setiap pertemuan, selalu menjalani swab test, jadi sedikit-sedikit swab tes, itu berkesan banget,” ungkapnya lagi.

Ria Prawiro juga memiliki alasannya sendiri mengapa memilih Mark Pattie untuk menyanyikan lagu ciptaannya. Menurutnya, Marak merupakan sosok yang tepat untuk menyanyikan lagu tersebut.

“Aku kalau bikin lagu tanpa memikirkan market, aku berkarya dengan jujur aja. Setelah lagunya jadi, baru aku cari penyanyi yang pas dan ketemulah sama Mark,” ujar Ria Prawiro.

Ria Prawiro sendiri terkenal sebagai pencipta lagu legendaris pada tahun 70-80an silam. 

Mark Pattie saat peluncurkan lagu barunya [Suara.com,Yuliani]