Bebas Malware, 4 Situs Download APK Ini Jadi Alternatif Play Store

nggak usah takut kena malware, download aplikasimu di sini

Seringkali dibilang jangan mengunduh aplikasi yang berasal di luar dari PlayStore. Karena ada banyak ancaman seperti malware di luar sana. Namun bagi kamu yang handphonenya tidak bisa mengikuti update aplikasi terbaru, atau tidak bisa menemukan aplikasi yang kamu inginkan di PlayStore karena dibatasi oleh wilayah. Tidak ada salahnya mencari aplikasi di situs download APK terpercaya lainnya.

Nah agar kamu bebas download, downgrade atau upgrade aplikasi tanpa harus khawatir terkena malware. Kamu bisa banget kunjungi deretan situs di bawah ini. Cek daftarnya!

APKPure

Jadi pilihan utama pengganti PlayStore dalam mencari aplikasi yang kamu butuhkan. Memiliki kebijakan keamanan yang ketat untuk memastikan APK yang diunduh aman dan menggunakan SHA1 yang memastikan sertifikasi tiap aplikasi aman.

APKMirror

(apkpure.com)

Sama seperti APKPure, situs ini memiliki kebijakan dan keamanan terbaik yang memungkinkan file APK versi mod atau bajakan tidak akan tersedia di situs ini.

APKHere

(apkmirror.com)

Situs yang disediakan untuk mengunduh APK yang tidak tersedia di PlayStore. Banyak aplikasi dari luar negeri seperti Inggris, Tingkok, Jerman, Korea, hingga Rusia yang bisa kamu pilih.

APKMonk

(apkhere.com)

Situs populer satu ini befokus pada game dan tergolong aman karena ada pengecekan malware sendiri sebelum memasukan aplikasi ke dalam situsnya. Selain itu APKMonk juga ada versi lain yang ditawarkan, dan metadatanya yang diambil langsung dari Google PlayStore.

apkmonk.com