Ngeri, Song Joong Ki Tertangkap Nongkrong di Atas Genteng

Beredar sebuah foto yang menunjukkan Song Joong Ki sedang berada di atas atap. Kira-kira apa yang sedang dilakukannya di sana?

Siapa sih yang tidak mengenal Song Joong Ki? Para penggemar Drama Korea pun pasti sudah tidak asing dengan sosoknya. Terakhir, Song Joong Ki sukses memikat hati para penonton lewat perannya sebagai mafia di Vincenzo.

Selain berkartis, seperti artis lainnya, dia juga aktif di media sosial. Setelah beberapa waktu lalu akhirnya membuat akun Instagram, Song Joong Ki terlihat memposting segala sesuatu tentang kegiatannya. Meskipun akun Instagram tersebut dikelola oleh staff, namun postingan foto-foto di akun tersebut harus sesuai disetujui oleh Joong Ki sendiri.

Seperti beberapa saat yang lalu, lewat akunnya @hi_songjoongki, pemain Decendent Of The Sun ini memposting foto terbarunya. Dalam postingan tersebut, Joong Ki tampak gagah dan ganteng dalam balutan suit berwarna biru tua. Selain memakai setelan jas yang menawan, ia juga memakai kaca mata hitam sebagai pelengkap penampilannya.

Namun, ternyata bukan penampilannya yang menjadi fokus netizen, melainkan lokasi penggambilan foto yang berada di atas genteng. Alhasil, followers gagal fokus dan banyak memunculkan komentar-komentar lucu. Penggemar pun tak ketinggalan menuliskan kalimat ‘halu’ di kolom komentar.

Song Joong Ki

"Sayaaangg, awas jatoh tiati yaa. turun yukk sini jangan disitu," kata akun ayu.kart**** "Mas turun ntar jatoh," tambah miran** "Duduk di genteng aja ganteng lho," imbuh salah satu netizen.

Dalam foto tersebut, Song Joong Ki tampak duduk santai di atas genteng sebuah bangunan. Bahkan saking santainya, di foto yang lain mantan suami Song Hye Kyo ini tampak sedang menguap. Jadi tak heran kalau para penggemarnya dan juga netizen membanjiri komentar-komentar mengenai postingannya tersebut.

Song Joong Ki