Pernah Dijuluki Miss No Comment, Desy Ratnasari Jelaskan Tak Pernah Mau Diwawancara Soal Pribadi

Desy Ratnasari sering melontarkan ucapan no comment ketika diwawancara awak media. Ternyata ini alasannya.

Desy Ratnasari selama ini dikenal sebagai artis yang sulit memberikan komentar saat melakukan wawancara dengan awak media.

Bahkan istilah miss no comment pernah melekat dalam dirinya. Kini artis dan juga politikus ini akhirnya buka suara kenapa dirinya sangat jarang memberikan jawaban saat diwawancara wartawan.

Dikutip dari Detik, Desy biasanya menyebut dua kata sakti itu karena tak nyaman bila ditanya soal urusan pribadi. "Karena saya pikir, saya nggak punya kewajiban untuk menjawab soal pribadi saya. Dan orang juga nggak perlu tahu soal pribadi saya," ujar Desy.

Memang setelah menikah dan memiliki anak hingga jadi Politikus, Desy sudah tak seperti sosok yang dulu lagi. Dia mulai lebih terbuka ketika ditanya soal urusan pribadi, termasuk soal keluarga. Desy diketahui sudah pernah menikah dua kali dan kedua pernikahannya berujung perceraian.

Mulai membuka diri, Desy juga baru-baru ini akhirnya memiliki Instagram. Bayangkan sudah bertahun-tahun Desy tak aktif di sosial media. Jauh berbeda dengan banyak artis dan politikus di Indonesia yang menggunakan Instagram sebagai wadah untuk berkomunikasi dengan para penggemar hingga konsituen di daerah.

Desy mengaku dirinya membuat Instagram karena salah satu pimpinan partai yang ia ikuti, memintanya membuat Instagram.

"Punya Instagram baru tiga atau empat bulan, padahal sebenarnya memang mau buat tapi kebetulan ada yang meminta saya membuat," cerita Desy.

Desy Ratnasari (JawaPos.com)

Desy sendiri saat ini menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah atau DPW Partai Amanat Nasional (PAN).Setelah hijrah ke dunia politik, praktis Desy perlahan meninggalkan karier artis di dunia hiburan.

Dari berbagai informasi yang dihimpun, Desy yang kini menjadi Anggota DPR RI dari fraksi PAN kabarnya akan dijagokan ikuti Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada di yang akan dilangsungkan beberapa tahun lagi. Sebagai artis terkenal, Desy memiliki modal dalam hal popularitas. 

Desy Ratnasari (Liputan6.com)