6 Zodiak yang Gampang Emosi Sekaligus Suka Nangis Diam-Diam, Uwuu Sensitif Abis Ya~

6 Zodiak yang Gampang Emosi Sekaligus Suka Nangis Diam-Diam, Uwuu Sensitif Abis Ya~

Menurut astrologi, ada empat zodiak yang ternyata terlahir sangat sensitif. Mereka mudah terluka oleh orang lain dan pemikir banget. Tetapi mereka tidak membiarkan orang lain tahu tentang perasaan mereka sehingga mereka kerap menangis diam-diam.

Mereka juga dapat dengan mudah menangis kapan saja. Baik itu di saat yang menyentuh, di saat nonton film romantis, saat dengerin lagu sedih atau saat situasi emosional. Meski tentunya diam-diam karena mereka juga gengsi.

Jadi, berikut ini adalah 4 zodiak yang sangat sensitif dan emosional yang terkenal suka nangis diam-diam:

1. Cancer

Cancer adalah zodiak yang paling sensitif dari semuanya. Ia juga mudah terluka dan menangis setiap saat. Orang-orang ini dapat dengan mudah menjadi rentan dan tidak membiarkan orang lain mengetahuinya juga. Mereka menangis diam-diam dalam waktu lama dan membutuhkan banyak waktu untuk sembuh.

2. Pisces

Mirip zodiak Cancer, Pisces juga sangat emosional dan berhati lembut. Mereka tidak bisa mengambil apapun dengan santai dan mudah terluka karenanya. Ketika mereka sedih atau menangis, mereka biasanya akan menyalurkan perasaan mereka lewat sebuah karya.

3. Scorpio

Gambaran Cancer yang sensitif (pinterest.com)

Orang-orang Scorpio jelas sangat sensitif. Saat mereka terluka, mereka pasti menangis tapi akan sangat marah juga. Mereka adalah orang-orang yang penuh kasih, setia, dan intens yang mengharapkan perilaku yang sama dari pasangannya. Namun ketika pasangan tidak melakukannya, mereka terluka dan mulai menangis.

4. Leo

Leo tidak hanya menangis karena terluka, tetapi mereka dapat dengan mudah menangis di saat-saat emosional. Baik itu saat nonton film romantis atau ketika datang ke pernikahan sahabat mereka. Mereka akan menjadi orang pertama yang emosional dan menangis.

5. Aries

Arie juga adalah zodiak yang terkenal sangat sensitif. Mereka akan memberimu apa pun kecuali setelah kamu mengkhianati mereka, semuanya akan kacau balau.Mereka memakai hati mereka di lengan baju mereka.

Jadi jika kamu  mengatakan sesuatu yang tidak biasa kepada mereka atau melakukan sesuatu yang menyakiti mereka. Mereka nantinya akan melakukan apa saja untuk membuat kamu merasakan sakit yang kamu sebabkan.

6. Gemini

Tentang Scorpio yang sensitif (pinterest.com)

Meski suka terlihat ceria dan supel, Gemini juga salah satu zodiak yang sensitif banget lho. Mereka bahkan punya hati yang sangat lemah.

Mereka mencoba untuk menjadi tangguh tetapi jauh di lubuk hati mereka adalah kekasih yang suka memberi dan menerima kasih sayang.

Mereka menolak untuk patah hati sehingga mereka akan susah sekali jatuh cinta.

Itu tadi 6 Zodiak yang sangat sensitif, emosional, dan sering nangis diam-diam. Kamu termasuk gak ges? 

Tentang Gemini yang sensitif (pinterest.com)