4 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Ini Bisa Bikin Kamu Mahir Dalam Sekejap

belajar Bahasa Korea jadi lebih mudah lewat aplikasi smartphone

Saat ini mau belajar bahasa apapun menjadi lebih mudah sejak adanya internet. Belajar bahasa asing secara otodidak sudah bukan masalah lagi. Berikut terdapat 4 aplikasi belajar bahasa korea yang bisa bantu kamu memahami Bahasa Korea secara mandiri dari rumah loh! Mau tau apa aja aplikasinya? Cek di bawah ini. 

Duolingo

Aplikasi belajar bahasa ini merupakan aplikasi untuk belajar Bahasa Korea terbaik yang direkomendasikan oleh Google Play Store. Kamu akan belajar Bahasa Korea dengan mudah karena dikemas dengan sederhana mulai dari berbagai kosa kata dan frasa. 

(duolingo.com)

Drops: Learn Korean Language and Hangul Alphabet

Aplikasi satu ini akan mengajari kamu untuk belajar vocabulary, cara mengeja dan berbagai kalimat yang ada di dalam Bahasa Korea. Dengan beberapa games di dalamnya, belajar Bahasa Korea jadi lebih menyenangkan. 

Drops Learn Korean Language and Hangul Alphabet (google play store)

Learn Korean - Language & Grammar Learning

Kamu akan belajar kosa kata, huruf, dan konsonan yang ada di dalam bahas korea. Kamu bisa belajar dari dasar dan bermain games yang menyenangkan sekaligus meningkatkan kemampuan dalam memahami Bahasa Korea. 

Learn Korean - Language & Grammar Learning (play store)

LingoDeer

Aplikasi satu ini tidak hanya menyediakan sarana belajar untuk Bahasa Korea saja, tapi juga Bahasa Jepang, China dan Vietnam. Aplikasi ini akan mengajarimu dari dasar dengan baik hingga mengerti untuk bisa maju ke tahap selanjutnya. 

LingoDeer (LingoDeer.com)