Najwa Shihab Masuk Rumah Sakit karena Gangguan Usus, Begini Kondisi Terkininya

Najwa Shihab diketahui sedang terbaring di rumah sakit karena gangguan usus. Lalu bagaimana kondisinya saat ini?

Dikenal sebagai seorang jurnalis senior yang lantang menyuarakan pendapat, Najwa Shihab kini harus terbaring lemas di rumah sakit. Sebagaimana unggahannya pada Rabu (5/1) lalu, dia harus menjalani perawatan karena gangguan usus.

"Teman2, Rabu malam ini @matanajwa tdk tayang dulu. Sejak kemarin saya harus dirawat di RS karena gangguan usus. Titip saling mendoakan ya. Semoga kita semua selalu dilindungi, diangkat segala penyakit dan diberkahi kesehatan. Aamin ya Rabb.," demikian unggahan Najwa, sembari menunjukkan foto tangannya dengan selang infus.

Sehari kemudian, pembaca acara Mata Najwa ini kembali mengunggah postingan yang menunjukkan perkembangan kesehatannya. Dia menunjukkan wajahnya yang tampak tersenyum, walaupun masih dalam balutan baju rumah sakit.

Kondisi Najwa sudah semakin membaik walaupun belum diperbolehkan pulang. Lemas dan mual masih ada, namun muntah dan diare sudah jauh berkurang dibandingkan dengan sebelumnya. Dia pun mengucapkan terima kasih atas doa-doa yang diberikan.

"Terima kasih banyak untuk semua kiriman doanya ya teman2. Alhamdulillah hari ini sudah mulai membaik. Sisa lemas dan mual aja tapi kondisi lain seperti muntah dan diare sdh berkurang," lanjut Najwa.

Najwa Shihab sakit (Instagram @najwashihab)

"Sakit di situasi pandemi, di kamar sendirian, gak bisa ditengok memang beda. Apalagi untuk mereka yang terpapar covid. Pasti jauh lebih berat. Sending all virtual hugs to all of you fighters out there," lanju Najwa Shihab.

Doa dan dukungan membanjiri postingan Najwa Shihab. Mereka mendoakan agar Najwa kembali pulih sehingga bisa beraktivitas seperti biasa. Banyak yang sudah tak sabar menantikan kembalinya sang jurnalis ke layar televisi.

Najwa Shihab sakit (Instagram @najwashihab)