Transformasi Billie Eilish, Dulu Dicaci Kini Dipuji

Billie Eilish tampil berbeda jelang perilisan karya terbarunya. Banyak publik kagum dengan penampilannya terkini.

Billie Eilish muncul dengan foto-foto terbarunya. Penampilan Billie bikin pangling karena dirinya tampil berbeda dibandingkan saat viral beberapa bulan lalu. Saat itu Billie dikritik karena penampilannya disandingkan dengan ibu-ibu.

Billie mengenakan tanktop dan tubuhnya terlihat gemuk. Menjadi korban body shaming tentu membuat pelantun lagu Bad Guy ini merasa tidak nyaman. Ternyata Billie membuktikan bahwa apa yang dibilang warganet adalah tidak benar.

Hingga kemunculan Billie dalam sebuah sesi pemotretan belum lama ini. Beberapa foto Billie menunjukan sesuatu yang baru dalam hidupnya. Ia mengubah gaya rambutnya dengan model blonde dengan potongan shaggy hairstyle.

Wajah Billie terlihat cantik dan imut karena ia memiliki poni rambut yang menghiasi jidatnya. Netizen bahkan menyebut gaya Billie sekilas mirip dengan beberapa artis ternama seperti Dolly Parton, Scarlett Johansson, hingga Emily Blunt.

Billie Eilish (Suara.com)

Pada momen lain, Billie juga berkesempatan muncul di sampul majalah kenamaan British Vogue. Ia berani memakai korset yang dipadu-padankan dengan coat berwarna. 

Gaya Billie Eilish yang satu ini merupakan bagian dari sesi pemotretannya dengan majalah British Vogue. Di foto ini dia mengenakan korset yang dipadukan dengan coat berwarna. Tak cuma itu saja, Billie juga mengenakan korset hitam yang  membuat tubuhnya terlihat sangat seksi.

Billie Eilish (Mamamia)

Billie kabarya mengubah penampilan karena dalam waktu dekat akan meluncurkan album baru pada Juli 2021 mendatang. Banyak orang sudah tidak sabar menanti karya terbaru Billie di album barunya nanti.

Billie Eilish (Kompas.com)