Kepergok Berduaan di Kamar, Glenca Chyara dan Evan Sanders Cinlok di Ikatan Cinta?

Chemistry Glenca Chysara dan Evan Sanders di Ikatan Cinta membuat keduanya juga digosipkan saling jatuh cinta.

Sinetron Ikatan Cinta tak cuma semakin mempopulerkan nama Arya Saloka dan Amanda Manopo. Sebab masih ada Glenca Chysara dan Evan Sanders, pemeran Elsa dan Nino itu juga diharapkan para penggemar benar-benar bisa bersatu dalam kehidupan nyata.

Ternyata kebersamaan Glenca dan Evan tak cuma dilakukan di depan kamera saja, karena keduanya kepergok sedang berduaan di kamar di sela-sela syuting Ikatan Cinta. Sepertinya Glenca dan Evan sedang bersantai sembari menunggu proses syuting selanjutnya.

Dikutip dari Tribun, terlihat Evan sedang bermain handphone duduk di atas tempat tidur. Sementara Glenca duduk di belakang mantan VJ MTV tersebut. Dengan mesranya Glenca memeluk tubuh kekar Evan dari belakang. Evan pun hanya diam ketika merasakan dekapan Glenca.

Momen mesra itu terekam di media sosial, setelah Chika Waode yang merupakan salah satu pemain Ikatan Cinta diam-diam merekam Glenca dan Evan dari jauh. Chika sesekali menggoda keduanya. Glenca dan Evan nampak terkejut, keduanya hanya tersenyum saja.

"Pemandangan yang indah, cuami istli gemooy," tulis Chika di Instagram Story. Banyak netizen ikut senang menyaksikan kemesraan Glenca dan Evan. " Semoga mereka nempelnya jd kenyataan...di kehidupan nyata...semoga berjodoh gelnca Evan, yuk dihalalin aja," tulis seorang netizen. 

Glenca Chysara - Evan Sanders (Instagram @aryasaloka.01)

Glenca juga sesekali mengunggah foto kebersamaannya dengan Evan ketika sedang syuting bersama. Termasuk saat foto dirinya sedang duduk berdua Evan di sebuah bangku dan kepala Glenca disenderkan di pundak Evan. "We were born to make history," tulis Glenca.

Evan pun membalas tulisan keponakan artis Poppy Bunga tersebut dengan kutipan romantis. Memang dia tak menulis kalimat, dia hanya mencantumkan tanda hati dan huruf E.

Glenca Chysara - Evan Sanders (Instagram @glencachysaraofficial)