Rilis Lagu Film Out, BTS Catat Sejarah Baru di Jepang

BTS kembali menuai prestasi lewat lagu Film Out yang trending di Jepang.

Lagu-lagu yang dirilis BTS memang jaminan mutu. Kebanyakan baru sebentar dirilis langsung disambut para ARMY atau penggemar BTS yang tersebar di seluruh belahan dunia. 

Contohnya lagu baru BTS yang berjudul Film Out yang menggunakan lirik bahasa Jepang. Ternyata Film Out berhasil menduduki peringkat pertama di tangga lagu streaming di Jepang, padahal lagu itu baru beberapa waktu lalu dirilis.

Dilansir dari Soompi, di Jepang Film Out sudah mengumpulkan 11.761.865 juta streaming dalam kurun waktu cukup singkat. Sekitar satu minggu dari tanggal 5 - 11 April 2021.

Keberhasilan tersebut membuat BTS kembali mencetak sejarah baru dalam dunia musik di Jepang karena menjadi artis pria yang lagunya mencapai lebih dari 10 juta streaming dalam satu minggu dan dengan lagu berbeda. 

BTS (Liputan6.com)

Sebelum Film Out dirilis, BTS juga menorehkan prestasi membanggakan lewat lagu Dynamite yang diluncurkan pada Agustus 2020 lalu. BTS juga berhasil menciptakan rekor dengan menyanyikan lagu jepang pertama yang debut di Billboard's Hot 100 di Amerika Serikat.

Keberhasilan Film Out akan dimasukan ke dalam kompilasi album BTS yang akan rilis pada 16 Juni 2021 mendatang. Prestasi yang diraih tentu menjadikan para member tambah semangat dalam membuat lagu.

BTS (Popbela.com)