Perjuangan Nadya Mustika Rahayu Lahirkan Anak Pertama, Positif COVID-19 hingga Ketuban Membiru

Nadya Mustika Rahayu harus melalui perjuangan panjang untuk melahirkan anak pertama bersama Rizki DA

Setelah melalui perjalanan panjang, saat ini Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA akhirnya menyambut kehadiran anak pertama mereka. Sayangnya, Nadya melahirkan dalam kondisi yang kurang menguntungkan karena sedang terjangkit COVID-19.

Nadya diketahui positif COVID-19 hanya tiga hari sebelum melahirkan. Karenanya, dia harus menjalani persalinan secara khusus dengan bantuan tim ahli. Rizki pun tidak diperkenankan untuk menemani sang istri di saat penting tersebut.

"Sekarang Iki enggak bisa tatap muka langsung ke Nadia karena pandemi dan Nadia juga lagi positif (Covid-19)," ungkap Rizki DA dalam tayangan video call, sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

Karenanya, Rizki meminta doa kepada masyarakat agar kondisi Nadya segera pulih. Saat ini dia sedang menjalani proses pemulihan sembari melakukan isolasi terkait COVID-19. "Mohon doanya ya," ucap Rizki.

Bayi Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu (Instagram @da2_rizki123)

Sementara itu, sang bayi dinyatakan negatif COVID-19, namun masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Pasalnya, bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan kondisi ketuban Nadya yang sudah membiru.

"Ini kan bayinya masih di tes, Alhamdulilah negatif (Covid-19) hasilnya," lanjut Rizki. "Jam 5 tes kedua harus dirontgen dadanya dulu untuk tahu kondisinya karena saat dilahirkan ketuban ibunya sudah membiru," lanjut Rizki DA.

Bayi Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu (Instagram @da2_rizki123)

Anak pertama Rizki DA dan Nadya Mustikan Rahayu lahir secara normal pada Selasa (13/4) pukul 09.33. Beberapa kerabat pun langsung mengunggah foto-foto sang bayi lewat akun media sosial masing-masing.

Bayi Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu (Instagram @da2_rizki123)