5 Tanda Lesti Kejora dan Rizky Billar Siap Naik Pelaminan

Lesti Kejora dan Rizky Billar siap melangkah ke pelaminan, ini bukti-buktinya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar atau Leslar siap ke pelaminan. Tentunya isu itu terus berkembang seiring semakin romantisnya hubungan keduanya. Apalagi kini mereka syuting program ajang pencarian bakat bersama di Indosiar. 

Banyak penggemar mereka yang disebut Leslar Lovers yang berharap hari bahagia untuk Lesti dan Billar bisa segera terwujud. Sinyal bahwa Lesti dan Billar segera melepas masa lajang memang semakin terlihat jelas.

Berikut 5 tanda tersebut. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Diadona.id)

1. Pacaran Serius

Lesti dan Billar saat ini menjalani hubungan yang serius. Pengakuan itu dijelaskan oleh Lesti ketika berbincang dalam channel YouTube Ayu Ting Ting, Qiss You. "Sekarang memang lagi proses ke arah itu (pernikahan-red)," jelas Lesti pada Ayu. 

2. Pertemuan Keluarga

Jelang tutup tahun 2020 lalu, Billar mengajak kedua orangtuanya untuk datang ke rumah Lesti bertemu dengan orangtua Lesti. Disinyalir pertemuan keluarga itu untuk membahas rencana pernikahan mereka berdua. Meskipun hal itu sempat dibantah oleh Billar. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar

3. Akan Buka Bisnis Bersama

Saat ini Billar dan Lesti memiliki usaha masing-masing. Kabarnya mereka akan merintis usaha bersama jika nanti sudah resmi jadi pasangan suami istri. Tentunya banyak yang mendoakan agar bisnis Billar dan Lesti nantinya akan sukses seiring hubungan mereka yang makin saling mencintai. 

4. Datangi Pernikahan Atta - Aurel

Lesti dan Billar datang ke resepsi pernikahan Atta dan Aurel. Penampilan mereka malam itu sangat serasi. Apakah kehadiran Billar dan Lesti untuk survey tempat pernikahan? atau sekedar mencari referensi untuk konsep pernikahan mereka kelak. 

Pertemuan Keluarga Lesti dan Billar (Suara.com)

5. Tanggal Pernikahan Sudah Ditentukan

Kabarnya tanggal pernikahan sudah ditentukan oleh pihak keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Artis dan pedangdut Nassar kabarnya sudah tahu kapan Billar dan Lesti akan menikah. Termasuk penggemar Leslar, penyanyi Fitri Carlina pun demikian.

Ia sudah diberitahukan pihak keluarga tentang kapan hari bahagia akan terlaksana.

Lesti dan Billar di Pernikahan Atta - Aurel (Tribunnews.com)