Dipakai Amanda Manopo Sampai Nagita Slavina, Tas Anyaman Ini Jadi Hits di Kalangan Artis

Dipakai Amanda Manopo Sampai Nagita Slavina, Tas Anyaman Ini Jadi Hits di Kalangan Artis

Penampilan para artis memang sering menjadi perhatian publik. Tampil stylish dan memukau, ditambah dengan penggunaan brand-brand mahal tentunya udah menjadi hal biasa bagi kalangan artis. Selain dari penggunaan pakaian, aksesoris seperti tas pun juga penting untuk menunjang penampilan. 

Nah, akhir-akhir ini ada beberapa artis cantik yang tengah menggemari suatu tas rilisan dari brand kenamaan yaitu Bottega Veneta. Ada beberapa deretan artis yang kedapatan sedang menggunakan tas tersebut, hanya saja warnanya berbeda-beda. 

Nama dari tas itu sendiri adalah The Mini Jodie Tote Bag yang lagi menjadi trendsetter di kalangan artis-artis populer Indonesia. Harganya pun jelas saja nggak main-main. The Mini Jodie Tote Bag dibanderol sekitar 26 juta Rupiah. 

Dilansir dari situs resmi Bottega Veneta, tas tersebut dibuat dengan cara ditenun menggunakan tangan. Di bagian pegangan tasnya didesain membentuk simpul yang unik. Selain itu, di dalamnya juga dilapisi dengan Calf Leather.

Artis pertama yang memiliki tas ini adalah Nagita Slavina. Dari foto di atas, terlihat ia sedang menjinjing Bottega Veneta berwarna merah yang dipadukan dengan pakaian berwarna putih. Lalu outer motif serta celana panjang hitam. 

Nagita Slavina yang sedang mengenakan The Mini Jodie Tote Bag (instagram/fashion_nagitaslavina)

Lalu, ada juga Amanda Manopo yang terlihat memegang tas yang sama di salah satu episode sinetron Ikatan Cinta yang ia bintangi. Pemeran sebagai Andin tersebut tampak sedang membawa tas mini karya Bottega Veneta berwarna kuning. Terlihat selaras dengan warna pakaian yang ia kenakan.

Amanda Manopo di salah satu episode Ikatan Cinta (instagram/fashionamandamanopo)

Selain Nagita Slavina dan Amanda Manopo, artis berikutnya yang juga mengenakan tas serupa adalah Ayu Tin Ting. bedanya, Ayu menggunakan warna lilac yang ia padukan dengan outfitnya yang simpel.

Ayu Ting Ting dengan tas The Mini Jodie Tote Bag (instagram/tingtingcloseta)

Terakhir adalah artis Prilly Latuconsina yang juga mengenakan tas anyaman Bottega Veneta. Ia juga memilih warna lilac yang ia padukan dengan kemeja putih dan celana ripped jeans. 

Prilly Latuconsina dengan tas Bottega Veneta (instagram/fashion.prillylatuconsina)