Viral Video Pakai HP Bak Adegan Film, Kota Jakarta Serasa Korea

Seorang pengguna Instagram mengunggah video di Instagram. Jakarta jadi cantik banget berasa luar negeri.

Kota Jakarta meski terkenal sebagai kota yang padat dan punya sisi kumuh, ternyata menyimpan pemandangan indah. Tergantung dari sudut mana ibukota ini dipandang.

Jakarta punya gedung-gedung mewah dan ruas-ruas jalan yang terang hingga malam. Menjadi pemandangan yang ciamik untuk diabadikan.

Seperti sebuah video yang dibagikan akun Instagram @suryadanna. Dalam video itu kota Jakarta tampak begitu cantik. Jalanan yang diterangi lampu, gedung-gedung tinggi dan para pejalan kaki. Video ini diiringi dengan lagu berbahasa Korea.

Banyak netizen yang merasa kalau mereka sedang melihat video kota Seoul, Korea Selatan. Apalagi saat itu hujan sedang turun. Menambah suasana romantis pada video yang dibagikan.

Jakarta berasa Korea (Instagram @suryadanna)

Terlihat halte, jalur pejalan kaki dan gedung-gedung pencakar langit yang megah. Efek slow motion bikin video itu jadi kayak adegan drakor gengs. Mungkin kamu yang biasa nonton drakor bakalan ngerasain feel yang sama.

Selain banguanan dan pemandangan, dalam video itu juga diselipi aktivitas manusia. Ada beberapa orang di trotoar dan stasiun pas hujan. Bikin pangling soalnya, saking indahnya.

Jadi indah banget (Instagram @suryadanna)

Video yang dibagikan di Instagramnya menuai banyak komentar positif netizen.

@bow_ochie

Baguss banget ka,,jadi terinspirasi buat hal serupa (tapi dr kemaren2 hanya sebatas niat,hikss)

@ditz_pattinson

Jd inget my love from the star daebak

@nursyamsidewi

Seharusnya sinematografi sinet/ftv di indo tu cem gini kualitasnya

Kalian bisa nonton videonya di sini ya gengs

https://www.instagram.com/p/CLEsX7SjB5k/

Dapet banyak pujian (Instagram @suryadanna)