Gisel Jadi Tersangka Kasus Dugaan Video Syur, Gading Marten Banjir Pujian

Gisel Jadi Tersangka Kasus Dugaan Video Syur, Gading Marten Banjir Pujian

Gisella Anastasia, alias Gisel sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan video syur. Dirinya tak sendiri, laki-laki berinisial MYD yang ikut berperan juga terseret sebagai tersangka.

Video syur tersebut dibuat pada 2017 silam. Kala itu, Gisel masih berstatus istri Gading Marten.

Saat berpisah, tak banyak kata terlontar dari mulut Gading Marten terhadap ibunda Gempita Nora Marten itu. Bahkan tidak sedikit pihak yang menyalahkan dirinya.

Saat Polda Metro Jaya mengumumkan Gisel sebagai tersangka pada Selasa (29/12/2020) lalu, di hari yang sama dalam akun Instagram pribadi miliknya, Gading Marten tak terlihat menanggapi perkembangan terbaru Gisel. Ia justru menunjukkan bahwa baru saja ditunjuk sebagai endorsement sebuah produk.

"Terima kasih sudah memilihku ??," tulisnya dalam keterangan foto yang ia unggah.

Netizen sontak memenuhi kolom komentar postingan Gading tersebut dan memujinya serta menganggap ia sebagai sosok pria kuat.

"Papa gading kamu cowok yang kuat dan sangat menjaga perasaan orang2 yang kamu cintai ?? salut buat papa gading papa terbaik gempi sehat sehat papa gading ??," tulis akun @jeciidinaa_.

"AYAH SEJATI KEPENTINGAN GEMPI NO.1 LANGKAH YG SELAMA INI DILAKUKAN MAS GADING SUDAH TEPAT, TUHAN TELAH MEMBUKAKAN TABIR KEPALSUAN," timpal akun @igone_ji.

"Pa aq bangga sama papa, semangat pa ding??," tambah akun @amilia_cc.

Hingga saat ini postingan foto tersebut sudah disukai lebih dari 247 akun dan mendapat 7 ribu lebih komentar.

Gading Marten (Instagram)

Pasca bercerai, hak asuh anak semata wayang mereka, Gempi memang jatuh kepada Gisel. Namun, meski demikian Gading masih sering menghabiskan waktu dengan Gempi. Hal ini terlihat dari beberapa postingan yang Gading unggah pada akun Instargamnya.

Kini, saat Gisel jadi tersangka, banyak pihak yang menduga bahwa hak asuh Gempi akan dialihkan kepada Gading. Terutama jika nantinya Gisel masuk bui, otomatis hal itu bakalan jadi kenyataan.

Gading Marten dan Gempi (Instagram)

Gading Marten dan Gempi (Instagram)