Subhanallah, Putri Yusuf Mansyur Pernah Mimpi Bertemu Nabi Muhammad Saw

Subhanallah, Putri Yusuf Mansyur Pernah Mimpi Bertemu Nabi Muhammad Saw

Bagi umat muslim, bertemu dengan Rasulullah adalah sebuah momen luar biasa. Kalaupun tak bisa bertemu langsung di kehidupan nyata, bertemu lewat mimpi pun pasti didambakan.

Nah, di tahun 2019 lalu. Putri ustaz Yusuf Mansyur ternyata pernah punya pengalaman bertemu dengan Nabi Muhammad Saw lewat mimpi.

# Pengakuan Putri Yusuf Mansyur Bertemu Nabi Muhammad di dalam Mimpi

Kisah ini dikutip dari cerita langsung Wirda Yusuf Mansyur yang dimuat di yusufmansur.com tahun 2019 lalu.

Di dalam website sang ayah dijelaskan bahwa sebelum bermimpi tentang Rasulullah, keluarga besar Yusuf Mansur sempat bersenda gurau di meja makan.

Wirda yang masih berusia 7 tahun saat itu diminta sang ayah untuk membaca Surat Yaasiin. Saking lancarnya sang putri membaca surat tersebut, Yusuf Mansyur sampai meneteskan air mata, terharu. 

Potret Wirda Mansyur (merdeka.com)

Setelah itu, Wirda juga sempat bertanya pada sang ayah apakah ia boleh menghafal satu juz atau 15 juz Alquran saja.

"Boleh ngga pah, ngafalnya satu juz aja? Atau 15 juz dah, ngga usah 30 juz? berat dan susah, jika 30 juz," pinta Wirda pada Yusuf Mansyur.

Tentu saja Yusuf Mansyur membolehkannya Mengingat Wirda masih kecil. Setelah obrolan tentang hafalan tersebut, Wirda kemudian pergi tidur.

Tiba-tiba, Wirda terbangun dari tidur dan kemudian membangunkan sang ayah. Wirda menceritakan isi mimpinya kepada sang ayah tentang bagaimana ia dimarahi oleh Rasulullah.

"Kakak ditanya, kenapa hanya mau ngafal 1 juz dan 15 juz, kenapa enggak semuanya saja 30 juz,” cerita Wirda.

Yusuf Mansyur pun kaget bukan kepalang. Bagaimana tidak, anak sekecil ini kok bisa mempikan Nabi Muhammad Saw?

# Mimpi Ustaz Haikal Hassan Bertemu dengan Rasulullah

Sebelumnya, Ustaz Haikal Hasan juga pernah mengalami pengalaman serupa. Ia mengaku mengalami mimpi bertemu Nabi Muhammad seperti Wirda ketika pemakaman 5 laskar FPI di Megamendung Bogor.

Foto keluarga Yusuf Mansyur (idntimes.com)

Kesaksian Haikal Hassan ini kemudian diunggah di Kanal YouTube Front TV dengan judul " Sambutan dan Doa IB-HRS, UBN, Babe Haikal di Pemakaman Syuhada."

Di video berdurasi 19.04 menit tersebut, Haikal Hassan memberikan sambutan setelah Habib Rizieq Shihab dan Ustaz Bachtiar Nasir.

Haikal Hassan mengawali ceritanya dengan kisah meninggalnya sang anak, baru kemudian mimpi Rasulullah bertemu  dua anaknya. 

Wah merinding ya ges tahu cerita mereka ketemu Rasulullah di mimpi. Semoga kita yang muslim juga bisa punya pengalaman luar biasa yang sama ya. Meski cuma lewat mimpi.

Ustaz Haikal Hasan (fajar.co.id)