Sempat Gagal Manggung di Bali, Halsey Sukses Menghibur Penggemarnya di Jakarta

Pertunjukan musik yang menampilkan Halsey sebagai bintang utama sempat gagal diadakan di Bali. Namun ia berhasil menghibur penggemarnya di Jakarta.

Penyanyi internasional asal Amerika Serikat, Halsey menutup hari pertama festival musik bertajuk ON OFF Festival di Gandaria City, Jakarta Sabtu (11/8/2018). Penampilan ini menjadi spesial mengingat Halsey sempat gagal manggung di Indonesia, tepatnya di Bali, mengingat gempa yang menimpa Lombok pada Kamis (9/8/2018).

Halsey dijadwalkan mengisi acara Sunny Side Up, Minggu (12/8/2018). Namun harus dibatalkan oleh panitia mengingat kondisi yang belum kondusif. Uang pembelian tiket akan dikembalikan oleh penyelenggara acara. Melalui akun resmi penyelenggara festival, tahun ini acara musik tersebut ditiadakan.

Aksi panggung penyanyi Halsey di Seoul Korea Selatan (instagram @iamhalsey)

Beruntung bagi peonton di Jakarta yang masih bisa menikmati lagu-lagu dari Halsey. Tampil sekitar jam 9 malam, Halsey langsung disambut meriah penggemarnya. Sejumlah lagu berhasil dia bawakan, seperti "Eyes Closed", "Gasoline", "Castel", "Heaven in Hiding", "Strangers", "Roman Holiday", "Hurricane", "Closerhingga Colours".

Penyanyi 23 tahun itu mengatakan, ini merupakan penampilan paling spesial. Pasalnya, Indonesia menjadi penampilan terakhir untuk tur di Asia. "Ini juga menjadi penampilan terakhir saya di Asia. Hal ini semakin spesial. Saya merasa beruntung bisa datang senang-senang di festival ini," kata Halsey di atas panggung.

Halsey memang menjadi buah bibir dikalangan penikmat musik di Indonesia. Sejak manggung di festival We The Fest, Halsey selalu ditunggu penggemarnya karena aksinya yang total saat di atas panggung.

"Halsey itu nama yang selalu dicari setelah tampil di We The Fest. Mendapatkan Halsey manggung di sini agak trouble juga sih," sebut  Sarah Deshita, Asisten Brand Manager Ismaya Live seperti yang dikutip oleh liputan6.com. Ismaya Live sendiri menjadi promotor untuk ketiga event musik tersebut.

Kemeriahan Festival Sunny Side Up hasil dokumentasi pantia di akun Instagram (instagram @sunnysideupfest)