Alasan Wajib Nonton ‘True Beauty’, Drakor Paling Ditunggu Tahun Ini

Kamu wajib banget tau alasan-alasan kenapa harus nonton ‘True Beauty’ deh....

Siapa sih kdrama lovers yang gatau drama yang satu ini? Drama yang tayang di Viu setiap Kamis dan Jumat ini jadi drama paling ditunggu oleh penggemar tahun ini. True Beauty sudah lebih dulu populer dalam versi webtoon, sebelum diangkat ke versi dramanya. 

Bercerita tentang remaja SMA bernama Im Joo Kyung yang diperankan aktris Moon Ga Young. Joo Kyung memiliki masalah dengan wajah dan penampilannya. Hal ini membuatnya kurang percaya diri dan selalu menyembunyikan kekurangannya tersebut melalui riasan tebal. Penasaran bagaimana kelanjutan kisah Joo Kyung dalam menyembunyikan rahasia kecantikan di sekolah? Simak dulu lima alasan wajib nonton drama Korea True Beauty berikut ini. 

Diadaptasi dari webtoon populer 

True Beauty diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama karya Yaongyi. Webtoon ini telah dibaca sebanyak 4 juta kali dan populer di berbagai negara, bahkan hingga Eropa dan Amerika Serikat. Popularitas versi webtoon inilah yang menjadikan True Beauty drama paling ditunggu pada akhir 2020 ini. 

Mengajarkan tentang self-love 

True Beauty berkisah tentang Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), siswa SMA yang sering dirundung karena wajahnya dipenuhi jerawat. Joo Kyung kemudian belajar cara merias wajah melalui YouTube. Saat pindah sekolah, ia menyembunyikan jerawatnya dengan riasan dan berhasil jadi siswa cantik nan populer. Namun, rahasia kecantikannya ini suatu hari diketahui dua orang siswa pria yang kemudian justru jatuh cinta dengan wajah aslinya. Drama ini pada akhirnya akan memberikan pesan moral untuk mencintai diri apa adanya dan bagaimana menerima kekurangan diri tanpa perlu menyembunyikannya. Baca juga: Cha Eun Woo dan Moon Ga Young Bicara Kesan Syuting Perdana Drama True Beauty 

True Beauty (Voi.id)

Suguhkan komedi menghibur dan konflik cinta segitiga 

Kisah Joo Kyung dalam menyembunyikan rahasia kecantikannya di sekolah disuguhkan lewat cerita komedi yang menghibur. Joo Kyung yang selalu tampil cantik dan anggun di sekolah menjadi pribadi yang sebaliknya ketika di rumah. Ia tampil polos tanpa make-up dengan kacamata super tebal dan gaya pakaian cenderung urakan. Selain komedi, drama ini juga menyelipkan konflik cinta segitiga antara Joo Kyung dan dua siswa yang menyukainya, yaitu Lee Su Hoo (Cha Eun Woo) dan Ha Seo Jun (Hwang In Yeop). 

Visual pemain yang memukau 

Daya tarik lain dari drama True Beauty adalah hadirnya banyak aktor dan aktris dengan visual memukau seperti Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop. Selain ketiga pemain utama di atas, drama ini juga bertabur bintang dari para pemeran pendukung. 

True Beauty (wikipedia.org)

Berikut ini daftar lengkap para pemainnya: 

Moon Ga Young sebagai Im Joo Kyung 

Cha Eun Woo sebagai  Lee Su Ho 

Hwang In Yeop sebagai Han Seo Jun 

Park Yoo Na sebagai Kang Su Jin (sahabat Joo Kyung) 

Oh Eui Shik sebagai Han Joon Woo (teman sekolah Joo Kyung) 

Kang Min Ah sebagai Choi Soo Ah (teman sekolah Joo Kyung) 

Jang Hye Jin sebagai Hong Hyun Sook (ibu Joo Kyung) 

Park Ho San sebagai Im Jae Pil (ayah Joo Kyung) 

Im Se Mi sebagai Im Hee Kyung (kakak Joo Kyung) 

Park Ju Hwan sebagai Young Ju Young (adik Joo Kyung) 

Diramaikan penampilan banyak cameo

Selain diramaikan oleh aktor dan aktris papan atas sebagai pemeran inti, drama dengan 16 episode ini juga semakin ramai dengan penampilan khusus atau cameo dari beberapa aktor dan aktris Korea Selatan. Di antaranya Lee Tae Ri, Kang Chan Hee, Lee Jae Wook, dan Kim Hye Yoon. 

Demikian alasan wajib nonton drama Korea True Beauty, yang dapat kamu saksikan di layanan streaming Viu. Yang pasti drama ini menarik untuk masuk list drama tontonan kamu gengs?

Pemain (Kpopmap.com)