Energik dan Kharismatik, Ini Nih Karakter Kamu yang Lahir di Hari Selasa!

Gimana ya karakter atau sifat seseorang yang lahir di hari Selasa?...

Banyak hal yang bisa mempengaruhi karakter seseorang. Salah satunya adalah hari lahir. Menurut mitologi Yunani, unsur benda langit mempengaruhi hari dalam seminggu. Ini yang membuat karaktermu berbeda.

Kamu yang lahir di hari Selasa tuh dipengaruhi oleh planet Mars. Kayak apa ya kira-kira? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Berani

Mereka yang lahir di hari Selasa memang terkenal berani. Berani di sini bisa banyak lho bentuknya. Seperti misalnya, berani mengambil keputusan yang berat. Atau misalnya, berani mengambil resiko. Artinya, kamu nggak takut sama sesuatu yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya. Kamu pribadi yang tangguh yaa...

Kamu emang pemberani deh (tenor.com)

2. Energik dan aktif

Selain berani, kamu tuh nggak ada capeknya deh. Kamu selalu bersemangat untuk melakukan sesuatu. Kamu aktif mengikuti berbagai kegiatan. Sarannya, kamu jaga-jaga kesehatan yaa. Jangan sampe kecapean karena saking banyaknya berkegiatan. 

Semangat tanpa kenal lelah (tenor.com)

3. Kharismatik

Kamu yang lahir di hari Selasa itu disegani banyak orang lho. Kamu punya kharisma yang muncul aja gitu dari auramu, tanpa dibuat-buat. Mungkin karena kecerdasan dan kegigihanmu dalam melakukan sesuatu kali yaa. Nggak heran banyak orang yang kagum sama kharisma-mu. 

Kamu kharismatik dan bikin orang segan (tenor.com)

4. Penuh ambisi

Kamu tuh punya banyak keinginan. Kamu visioner, punya rencana harapan di masa depan yang kamu pupuk sejak sekarang. Nah, tpai kadang-kadang sikapmu yang sangat bersemangat ini jadi bikin kamu ga sabaran. Kamu terkadang lupa bahwa sesuatu butuh waktu dan proses, ga bisa instan. Kamu harus menjaga dirimu supaya tetap tenang dan sabar menjalani proses yaa. 

Kadang-kadang kamu harus sedikit lebih sabar ya (tenor.com)

5. Sedikit ceroboh

Nah, karena banyaknya keinginan dan tingginya ambisi kamu untuk meraih sesuatu, kamu seringkali jadi ceroboh. Kamu ingin segalanya cepat selesai. Alhasil, detail-detail kadang terlupakan. Kadang hal-hal sepele ini bisa jadi menyusahkanmu deh. 

Itu dia karakter kamu yang lahir di hari Selasa. Mana nih yang paling cocok denganmu? 

Yaah berantakan deh (tenor.com)