Rekaman CCTV Ini Tunjukkan Penampakan Hantu Kucing yang Bikin Netizen Berdebat, Soalnya Transparan Gitu ...

Rekaman CCTV ini tunjukkan penampakan hantu kucing yang bikin netizen berdebat, soalnya transparan gitu ....

Sebuah rekaman CCTV sempat jadi perdebatan seru di antara netizen. Rekaman CCTV itu memperlihatkan penampakan hantu, tapi bukan hantu biasa.

Penampakan yang muncul dalam rekaman CCTV itu adalah "hantu kucing" gengs!

Penampakan hantu kucing itu terlihat jelas di kamera keamanan di halaman rumah Juliette Bird dan Deanna Crawte di Essex, Inggris. Hantu kucing itu muncul setelah seekor kucing berbulu putih berjalan.

Dua orang itu kaget ketika melihat kucing tetangga bernama Topsy yang berbulu putih berjalan dan diikuti seekor kucing itu. Tapi kucing yang mengikuti Topsy tampak transparan seperti sosok hantu.

Perdebatan jadi tambah seru setelah Juliette Bird memberi tahu tetangga mereka, si pemilik Topsy. Si tentangga pun cerita kalo dia juga punya kucing lain bernama Liquorice.

Mosok iya ada hantu kucing sih? (dailymail.co.uk)

Cerita tetangga berlanjut dengan membahas Tilly, kucing yang bersaudara dengan Topsy. Tilly hilang sekitar 6 minggu sebelumnya. Nah, si Liquorice ini baru aja mati. Jangan-jangan, itu hantunya Liquorice atau Tilly kali ya?

Rekaman CCTV itu diunggah ke YouTube. Beberapa penonton pun gak bisa percaya kalo kamera bisa merekam sosok hantu kucing.

The Sun melaporkan kalo video rekaman CCTV itu sempat memicu perdebatan netizen. "Ohhh... sedih dan terkejut bersamaan. Seekor hantu kucing tembus pandang," kata seorang netizen.

Gimana menurut kalian gengs, hantu kucing bukan sih itu? (thesun.ie)

The Sun bahkan mengunggah kembali video rekaman CCTV itu di Twitter. Video itu pun mendapat beragam respons dari netizen.

"Itu cuma kucing lain. Warnanya tidak tertangkap mode malam kamera," tulis seorang netizen.

Gimana menurut kalian gengs, mosok ada hantu kucing juga sih?