Kak Seto Namai Model Rambutnya yang Viral: Poni Gravitasi

Kak Seto Namai Model Rambutnya yang Viral: Poni Gravitasi

Pemerhati Anak, Seto Mulyadi alias Kak Seto kembali viral. Namun kali ini namanya disebut-sebut bukan karena kasus kekerasan atau pernikahan anak.

Akhir-akhir ini Kak Seto ramai diperbincangkan karena gaya rambutnya yang viral itu. Postingan pada akun Instagram pribadinya ramai komentar netizen. 

Yang pasti, dia tidak menyangka rambutnya itu jadi bahan omongan publik. Hal itu terjadi usai Seto Mulyadi membagikan fotonya saat rambut dalam keadaan basah setelah berenang.

"Nggak nyangka saja (jadi viral). Itu aku sama cucu habis berenang 'Ayah foto dong kita tunjukkin itu asli kan bobnya nggak mungkin kan wig basah bisa begitu', yasudah foto basah kuyup dengan senyum sama rambut berantakan, ini rambut sudah rapi." jelasnya.

Kini ia angkat bicara usai gaya rambutnya yang selalu berponi menuai sorotan netizen. Hal itu diungkap olehnya kepada wartawan.

"Kemudian bikin video gimana poninya bisa begitu, poni gravitasi," kata Seto Mulyadi ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (16/12/2020) lalu.

Seto Mulyadi alias Kak Seto (Instagram)

Bukan tanpa alasan. Dia bilang kalau gaya poninya itu tidak akan berubah meskipun melakukan gerakan salto.

"Karena dipakai salto atau apa tetap nggak goyang,” sambungnya.

Sebagai penutup, Seto Mulyadi menekankan bahwa model rambut itu sudah digunakan olehnya sejak lama. Bahkan hampir setengah abad.

“Dari muda dulu. Sudah 50 tahun ya. Sejak lulus SMA. Kecuali waktu diplonco di Matram itu gundul, tapi pas numbuh ya sudah," ungkap Seto Mulyadi.

"Karena ini ke sebelah kanan ngikutin garis, nutupin bekas luka” pungkasnya.

Seto Mulyadi alias Kak Seto (Instagram)

Wah, setelah ada bulu mata anti badai, jambul katulistiwa, sekarang ada poni gravitasi. Besok ada lagi ya, gengs?

Seto Mulyadi alias Kak Seto (Instagram)