Wujud Asli Bangunan di Film Spongebob: Kalian Pasti Gabakalan Nyangka~

Adakah wujud asli bangunan di film Spongebob?

Tentunya kalian pasti tahu dong dengan kartun Spongebob? Ya film super kocak yang selalu senantiasa menghibur kitra saat kecil. 

Pasalnya, karakter kartun spons berwarna kuning ciptaan Stephen Hillenburg ini diceritakan tinggal di dalam rumah nanas di dasar laut Bikini Bottom.

Nah ternyata nggak hanya rumah Spongebob yang terbuat dari benda di dunia nyata lho. Wujud asli bangunan di film Spongebob di Bikini Bottom ini juga terbuat dari benda-benda yang juga ada di dunia nyata. Apa saja?

Wujud asli bangunan di film Spongebob yang terinspirasi dari dunia nyata

Demolition Derby


Tahu gak sih, Demolition Derby adalah sebuah stadion yang sering digunakan untuk ajang pertempuran mobil di Bikini Bottom, Demolition Derby muncul di episode Demolition Doofus. 

Stadion gladiator mobil ini merupakan bangkai velg traktor yang sudah berkarat, entah bagaimana ceritanya velg ini bisa ada di dasar laut.

wujud asli bangunan di film Spongebob (Hipwee.com)

Chum Bucket


Chum Bucket adalah restoran cepat saji yang berada di seberang Krusty Krab. Restoran beracun satu ini wujud asli bangunan di film Spongebob di dunia ya ember besi dengan sarung tangan biru di atasnya. 

Ember ini adalah tempat meletakan umpan ikan milik seorang pemancing. Tidak diketahui kenapa ember ini bisa berada di dasar laut.

wujud asli bangunan di film Spongebob (Hipwee.com)

Rumah Warga Bikini Bottom


Rumah warga Bikini Bottom pada umumnya adalah sebuah besi berbentuk tabung dengan corong di bagian atas dan sampingnya. 

Bangunan ini merupakan pipa pembuangan uap pada perahu yang dibuang ke dasar laut karena sudah berkarat dan tidak terpakai lagi, kemudian ditinggalin oleh ikan-ikan.

wujud asli bangunan di film Spongebob (Hipwee.com)

Rumah Tuan Krabs


Rumah yang terletak di 3451 Anchor Way ini sudah ditinggali Mr. Krabs dan anaknya, Pearl sejak pertama kali muncul di dasar laut. 

Wujud asli bangunan di film Spongebob ini adalah jangkar kapal laut yang tersangkut di tumpukan karang, akhirnya pihak kapal tersebut memutus rantai jangkar tersebut agar kapalnya dapat berjalan kembali.

wujud asli bangunan di film Spongebob (Hipwee.com)

Krusty Krab


Tahu gak, restoran yang selalu menjadi bulan-bulanan strategi curangnya Plankton ini merupakan sebuah perangkap kepiting yang tertinggal di dasar laut. 

Berdasarkan teori yang paling banyak dipercaya, pemilik perangkap kepiting ini lupa jika ia meletakan perangkap kepiting tersebut dan tidak pernah kembali lagi.

Nah jadi itu wujud asli bangunan di film Spongebob genhgs. Gimana nich menurut kalian?

wujud asli bangunan di film Spongebob (Hipwee.com)