Barang Apa Aja yang Pernah Kamu Kasih ke Mantan? Hati-Hati, Risiko Disantet

barang apa aja yang pernah kamu kasih ke mantan? hati-hati, risiko disantet

Seperti yang udah kita ketahui, Gengs, ilmu santet dikenal bisa membuat orang celaka, sakit bahkan meninggal dunia. Nggak jarang juga, orang yang jadi korban santet bisa mengalami nasib buruk dalam kehidupannya. Semua itu tergantung dari keinginan pelaku yang memberi ‘kiriman’ kepada sasaran, Gengs.

Ilmu santet diketahui punya sejumlah syarat-syarat berupa benda pribadi korban buat medium yang diritualkan. Biasanya sih, benda-benda yang jadi syarat adalah benda-benda pribadi si korban yang pernah disentuh atau sering digunakan. 

Kira-kira apa aja, Gengs? Ini dia contoh-contohnya, sebagian mungkin pernah kamu kasih ke mantan kamu. Wkwk.

# Foto

Foto adalah syarat paling mudah didapatkan oleh pelaku. Apalagi di jaman media sosial kayak begini, gampang banget dapetin foto seseorang, iya kan?

Namun, selain foto, informasi berupa nama lengkap, tanggal lahir dan nama orang tua juga biasanya diminta buat kelengkapan proses ritual, Gengs, sehingga pelaku bisa beraksi tepat sasaran.

media-media santet (SuratKabar.id)

# Rambut

Anggota tubuh seperti rambut juga konon dianggap ampuh buat jadi media santet. Karena rambut mengandung DNA manusia yang nggak mudah hilang, bahkan dalam waktu yang cukup lama. Waduuh, ngeri ya.

Bahkan, nggak cuma rambut di kepala, rambut di anggota tubuh lain seperti ketiak, kemaluan dan kaki juga bisa digunakan, Gengs. Pokoknya rambut yang tumbuh di kulit manusia.

# Air Liur

Air liur juga bisa dijadikan sebagai media santet yang tepat sasaran, lho, Gengs. Air liur kan bisa didapatkan melalui bekas benda yang tertempel langsung dengan mulut korban, contohnya gelas, sedotan, masker, botol minum, alat makan dan apa aja yang bisa terpapar air liur.

# Pakaian

Syarat lainnya yang sering banget digunakan buat media santet adalah baju bekas pakai si korban. Nggak cuma celana atau baju, Gengs, biasanya pakaian dalam seperti CD dan bra juga dianggap ampuh buat melancarkan proses ritual. Buset, parah abiez, yak.

tuh, Gengs, media santet berupa foto (Wajibbaca.com)

Alasannya, pakaian dalam adalah benda yang menempel langsung pada tubuh korban yang menyerap keringat secara langsung. Menurut info, para dukun jahat terbiasa mendeteksi lawannya melalui keringet.

# Kuku

Ini juga penting, Gengs. Jangan suka buang kuku sembarangan ya, apalagi di depan orang yang nggak suka sama kita. Karena, kuku juga bisa diritualkan buat menyantet seseorang. Pasalnya, kuku adalah salah satu organ yang bisa mewakili identitas korban. Di kuku juga ada DNA kita, kan?

Ningsih Tinampi, sering kedatengan pasien santet, hehe (SuryaKepri.com)