Gak Ada Akhlak! 5 Orang Ini Melakukan Hal Kurang Pantas Gara-Gara Pengen Viral dan Masuk Tv~

Beberapa orang ini rela lakukan hal goblok biar viral....

Nampaknya jaman now banyak yang tergila-gila untuk jadi terkenal. Bahkan mereka rela lakukan apa saja termasuk hal kurang pantas.

Emang goblok apa sih yang mereka lakukan dan siapa saja sih yang melakukannya demi viral? Yuk kepoin....

Lelang Keperawanan


Edan sih kalau mau bilang, Pasalnya, seorang selegram sarah salsabila, mungkin ente tidak asing dengan muka ini cewek, dimana sempet bikin heboh lantaran ingin viral dengan melelang keperawanan nya dengan kedok untuk membantu masyarakat yang terkena covid. Gils!

Sedih deh, padahal jaman dulu RA kartini memperjuangkan harga diri wanita agar di pandang tinggi masyarakat tapi jaman sekarang malah ingin merendahkan harga diri dimata masyarakat. Hadeh~

Kelakuan kurang pantas (Kaskus.co.id)

Prank sampah


Emang sih ini bisa masuk nominasi prank ter gokil yang pernah ada, kok ya bisa-bisanya tuh loh ngasih smpah buat para waria. Mungkin ini gara mas mas bandana yang jadi gembel makanya semua orang ikut prank. 

Tapi kasus ini lebih mending dari pada dua orang tadi, ya walupun di hujat hampir semua orang Indonesia, dan mampir bui beberapa hari.  Ferdian paleka tetep dapat duit dari hasil prank nya, adsense yotube nya.

Kelakuan kurang pantas (Kaskus.co.id)

Naik motor pamer celana dalam


Yang satu ini rada klewat nalar sih, yaitu pamer celana dalem pas naik motor buat video tiktok. Berita ini jadi viral dengan judul “wanita pamer celana dalam di jalan”, tapi usut ane usut ternyata dia ini waria bray namanya mas ida. Jadi kejadian ini di kota magelang, jateng. Makin kesini banyak orang gak da pikiran ya.

Kelakuan kurang pantas (Kaskus.co.id)

Nongkrong di mall


Sbnernya gak ada yang salah sih kalau nongkrong di mall, tapi... pangen viral dengan cara merendahkan orang lain, mimin gak tahu  kenapa akhir-akhir tahun ini bnyak beginian muncul. 

Di ketahui nama nya denise pengen ngebet banget viral dan masuk tipi. Duh dasar kelakuan warga +62, ada-ada aja....

Kelakuan kurang pantas (Kaskus.co.id)

Makan sabun


Kalau tikus makan sabun ya itu judul lagu gengs, tapi kalau orang makan sabun? Kali ini seorang bocil yang pengen viral dengan cara memakan sabun layak nya makan es kream di video dan di upload.  Diketahui juga Cewek ini bernama Khosik Assyifa. 

Mending-mending dapet uang dari berita viral nya, ini mah viral doank dapet uang kagak, mana dihujat nitizen dengan kata-kata kasar lagi. Saran ane buat adek khosik belajar yang giat dulu.

Nah jadi itulah beberapa kelakuan konyol yang dilakukan ama orang-orang. Gimana nih?

Kelakuan kurang pantas (Kaskus.co.id)