Risih Dibandingkan Dengan Paula, Pengasuh Kiano Takut Dianggap Pelakor

Pengasuh Kiano yang cantik bikin netizen kepo, mendadak jadi selebgram.

Keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven lagi jadi bahan perbincangan nih. Bukan lagi soal Baim, Paula bahkan Kiano yang unyu. Tapi soal pengasuh Kiano yang mendadak hits.

Desita Aurellya Wungkana alias Echi Unyu yang banyak diperbincangkan netizen karena wajahnya yang cantik. Sosok gadis ini mulai terkenal setelah muncul di channel YouTube Bapau Family. Echi tampil memperkenalkan diri sebagai pengasuh Kiano.

Netizen yang penasaran akhirnya kepo soal pengasuh cantik ini. Ternyata masih muda belia banget loh gengs. Echi lahir pada 3 Desember 2001. Echi lulusan SMK PGRI 2 Cibinong dan SMPN 1 Kota Bima. Orang tuanya adalah pasangan TNI Ning Swandani dan Tommy F. W. Ayah Echi merupakan lulusan Akademi Militer Magelang dan ibunya juga seorang mantan TNI yang kini fokus membuka usaha kue.

Setelah debutnya di YouTube Bapau Family, Echi mendadak jadi banyak follower. Sekarang akun Instagram Echi @desitarllyw jadi selebgram deh. Berkat kekuatan dan kekepoan netizen!

Tapi ketenaran dan wajah ayu justru bikin Echi gak nyaman dan takut. Soalnya ada aja netizen yang membandingkan dia dengan Paula, istri Baim Wong.

Desita Aurellya Wungkana (Instagram @desitarllyw)

Echi merasa gak pantas dan dan gak sepadan disandingkan dengan Paula.

"Aduh, jauh dong. Cantikkan Kak Paula. Dia model papan atas," kata Echi di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan.

Karena dibandingkan, Echi takut kalau kedepan bahkan dia bisa diterpa isu miring. Selain kepo, netizen kan suka negatif tinking tuh, bisa jadi lama-lama dia dianggap pelakor dan bisa merebut perhatian Baim Wong.

"Dibilang risih sih ada ya. Tapi itu malah bikin jadinya aku dianggap negatif, banyak yang bilang aku, 'hati-hati jadi pelakor' gitu karena sering dimirip-miripin," jelasnya.

Penasuh Kiano yang cantik (Instagram @desitarllyw)

Duh, jangan gitu ya gengs, nanti kerjaan orang bisa ilang karena isu miring dan negatif.

"(Sosok Paula) Oh dia cewek banget. Dia lembut, girly, tinggi, ya gitu deh," kata Echi.

"Awal mula masuk minder, aduh Kak Paula cantik banget, minder. Tinggi, cantik, cewek banget," lanjutnya.

Echi mengaku banyak belajar cara tampil di depan kamera dari Pula. Seperti cara duduk dan harus bagaimana di depan kamera.

Takut dianggap pelakor (Instagram @desitarllyw)