Paras Dibandingkan dengan Paula, Pengasuh Kiano Takut Disebut Pelakor

Pengasuh Anak Baim Wong, Echi Unyu kini mendadak viral setelah netizen membahas kecantikannya. Dirinya disebut memiliki paras yang rupawan layaknya artis-artis Indonesi. Kini berkat banyaknya followers, ia sudah membuka jasa endorse dan paid promoted di akun Instagramnya.

Pengasuh Anak dari Artis Baim Wong, Kiano Tiger Wong, Desita Aurellya Wungkana atau kerap disapa Echi Unyu, kini mendadak jadi perbincangan warganet karena memiliki wajah yang cantik.

Echi disebut memiliki paras cantik bak artis. Echi bahkan juga disandingkan dengan istri Baim Wong, Paula Verhoeven.

Pengasuh Kiano Tiger Wong

Echi pertama kali dikenal oleh publik sebagai baby sitter Kiano dalam kanal YouTube Bapau Family saat Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang mengumumkan pemenang giveaway pada pertengahan bulan Agustus 2020 lalu. 

Mengetahui hal tersebut, Echi langsung memberikan bantahan. Ia merasa tak sepadan disandingkan langsung dengan Paula.

(Instagram)

Echi Unyu

“Aduh, jauh dong. Cantikkan Kak Paula. Dia model papan atas,” kata Echi di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan.

Echi bahkan mengaku takut jika dirinya disebut sebagai “pelakor” atau perusak hubungan rumah tangga Baim Wong dan Paula.

“Dibilang risih sih ada ya. Tapi itu malah bikin jadinya aku dianggap negatif, banyak yang bilang ke aku hati-hati jadi pelakor, gitu karena sering dimirip-miripin,” jelasnya.

(Suara.com)

Pengasuh Kiano Tiger Wong Echi Unyu

Perempuan yang mirip dengan artis berbakat Tatjana Saphira itu lahir pada 3 Desember 2001. Saat ini ia masih berusia 19 tahun. Echi lahir dari pasangan TNI Ning Swandani dan Tommy F. W. Sang ayah merupakan lulusan Akademi Militer Magelang dan ibunya juga seorang mantan TNI yang kini fokus membuka usaha kue. 

Dilihat dari unggahan di akun Instagramnya, Echi terlihat aktif di beberapa kegiatan sekolah seperti menjadi mayoret  dalam acara drumband sekolahnya saat duduk di SMPN 1 Kota Bima. 

(IDN Times)

Echi Unyu Aktif dalam Kegiatan Sekolah

Tak hanya itu, ia juga terlihat pernah menjadi model fashion ketika mengenyam pendidikan di SMK PGRI 2 Cibinong. Ia juga menjadi salah satu pemeran dalam sebuah film pendek berjudul  “Berkawan dengan Rindu”. 

Berkat kepopulerannya saat ini, kini akun Instagram Echi telah memiliki 34 ribu followers dan menjadi salah satu selebgram. Saat ini, Echi sudah membuka jasa endorse dan paid promote.