Artis-Artis Ini Anak Uztaz Loh Ternyata, DJ Dinar Candy Bikin Ayahnya Nyerah Menasehati

beberapa anak Ustaz ini justru terjun di dunia hiburan bahkan ada yang berpakaian seksi.

Dalam benak masyarakat, anak ustaz harusnya tampil alim, rajin beribadah, jauh kontroversi dan alhamdulillah hafal Al Quran. Tapi gak semua bisa begitu gengs, ada pula yang bikin orang tuanya puyeng. Salah satunya DJ Dinar Candy yang terkenal sering tampil seksi.

Berikut ini artis yang punya orang tua tokoh agama.

1. Inayah Wulandari

Inayah Wulandari adalah putri Abdurrahman Wahid atau sering disapa Gus Dur. Ayahnya adalah tokoh agama yang punya banyak pengikut dan pengagum. Hingga sekarang nama Gus Dur semakin melekat kuat di masyarakat. Sebagai sosok yang hebat dan mau menerima perbedaan.

Putrinya, Inayah berkarir dibidang hiburan dan aktif diberbagai aktivitas sosial. Meski tidak tampil berhijab dan tertutup, Inayah adalah sosok wanita yang tangguh dan kuat. Juga punya sisi humoris.

2. Najwa Shihab

Najwa Shihab adalah putri dari Ustaz kondang Quraish Shihab. Mbak Najwa adalah idola banyak masyarakat Indonesia. Meski begitu dirinya juga sempat jadi kontroversi karena gak pake hijab. Tapi Nana juga gak menutup kemungkinan untuk mengenakan hijab.

Meski gak berpakaian serba tertutup tapi Mbak Nana teap menjadi idola dan panutan bagi banyak orang. Karena kecerdasan dan keberaniannya membela banyak hal yang salah di negeri ini.

3. Wirda Masur

Inayah Wulandari (unair.ac.id)

Putri Ustaz Yusuf Mansur yang jelita ini sukses jadi selebgram dengan banyak follower. Wirda tampil berhijab namun tetap trendy dan kekinian. Soal pengetahuan agama gak perlu diragukan. Dia kerap berdakwah dan mengunggah konten agama. Wirda juga sempat terjun di dunia hiburan dengan membintangi film The Santri.

4. Abidzar Al Ghifari

Wirda Masur (liontv.com)

Ustaz Jefry Al Bukhori dan Umi Pipik satu ini terjun ke dalam dunia hiburan dan penampilannya berubah drastis. Abidzar awalnya terjun ke dunia hiburan untuk membantu ekonomi keluarga setelah meninggal.

Tapi kini banyak yang mengkritik gaya hidup dan penampilannya. Bintang sinetron Insya Allah Surga 2 ini sering mendapat kritik karena suka merokok dan pacaran. Penampilannya semakin bebas dan gak mencerminkan anak Ustaz.

5. Dinar Candy

Pasti banyak yang gak menyangka nih kalau DJ seksi Dinar Candy adalah anak Ustaz. Selain suka berpenampilan seksi dan terbuka, Dinar Candy juga berprofesi sebagai DJ yang kehidupannya dekat dengan hiburan malam dan bebas. Apalagi dia dikabarkan punya pacar bule. Sampai ayahnya sendiri nyerah menasehati.

"Udah bosen, udah angkat tangan, udah nyerah gak kuat. Bapaknya angkat tangan karena kelakuan aku. Misalkan dia ngasih tahu ke aku, tapi aku tuh balik lagi kayak gitu. Jadi udah gak kuat," kata Dinar dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Sabtu, 24 Oktober 2020.

Hingga ayahnya pengen punya mantu Ustaz biar bisa membimbing Dinar.

"Jadi kemarin sempat papa ingin mantunya ustadz, biar Dinarnya soleh, membimbing Dinar ke agama yang lebih baik lagi. Cuma kan belum dapat," ungkap Dinar Candy.

Abidzar Al Ghifari (koyou.com)