Putus dari Natasha Wilona, Ternyata Bukan Febby Rastanty dan Ranty Maria Pacar Pengganti untuk Verrell Bramasta, Lalu Siapa ya?

Putus dari Natasha Wilona, Ternyata Bukan Febby Rastanty dan Ranty Maria Pacar Pengganti untuk Verrell Bramasta, Lalu Siapa ya?

Gosip terbaru tentang pacar Verrel Bramasta selalu ditunggu-tunggu, khususnya untuk para penggemarnya. Juga penggemar sinetron "Putri untuk Pangeran".

Apalagi usai Verrel putus dengan Natasha Wilona. Ada banyak kabar burung yang mengatakan bahwa putra pertama dari Venna Melinda ini menjalin hubungan dengan lawan mainnya di sinetron Putri untuk Pangeran, Ranty Maria. 

Namun, gak cuma Ranty Maria yang digosipkan berpacaran dengan Verrel. Feby Rastanty juga pernah digosipkan pacaran dengan Verrel.

Ternyata, kedekatan antara Verrel dan Febby yang berawal dari sinetron berjudul "Cinta Anak Muda SCTV" ini hanya sebatas hubungan baik sesama pemain sinetron. Mereka pun menyangkal ketika ditanyai apakah sudah berpacaran.

Bagaimana dengan Ranty Maria? 

Mantan pacar Verrel Bramasta (liputan6.com)

Tidak ada bedanya dengan hubungan Verrel dan Febby. Hubungan Ranty dan Verrel juga tak jelas. Mereka tampaknya hanya mesra di lokasi syuting karena memang tuntutan peran.

# Kabar Pacar Baru Verrel Pengganti Natasha Wilona

Karena memang tidak ada hubungan serius dengan kedua gadis cantik pemain sinetron tadi. Sosok pacar baru Verrel pengganti Natasha Wilona masih terus diselidiki.

Belakangan, ada kabar bahwa Verrel ternyata punya pacar baru. Kabar ini dibocorkan dari salah seorang temannya yaitu Riza Syah. Aktor sekaligus teman Verrel dan Febby Rastanty.

Kabar pacar baru tersebut muncul lantaran suatu hari Verrel membagikan foto dirinya di Instagram, memamerkan cincin di jari manis.

Enggak hanya foto, Verrel juga membuat heboh postingannya dengan caption: "Udah pantes belom ya?"

Melihat postingan tersebut, Riza Syah langsung mengomentari dengan, ""Udah, langsung aja di nikahin dek. Udah cocok banget saling kenal."

Yang bikin netizen gemas dan geregetan. Apalagi fans Verrel adalah bahwa Riza sempat memberitahu huruf pertama pacar baru Verrel. 

"Bocoran aja yaa inisialnya "T"," kata Riza Syah di kolom komentar.

Dari inisial tersebut. Warganet langsung berspekulasi. Nama Tiara Andini kemudian muncul dan disebut sebagai sosok pacar yang dimaksud Riza Syah.

Ranty Maria, Lawan main Verrel di Putri untuk Pangeran (matamata.com)

Tiara Andini adalah penyanyi cantik jebolan ajang kompetisi menyanyi Indonesian Idol.

Tidak hanya menyanyi, Tiara Andini ternyata juga seorang aktris, presenter, dan model. Usianya memang masih sangat muda, yaitu 19 tahun. Tapi bukan berarti pengalamannya di dunia entertaiment masih terbatas kan?

Duh, si Verrel ini bikin penasaran aja ya ges. Kira-kira benar gak ya pacar barunya adalah Tiara Andini? 

Siapa lagi artis yang punya inisial "T"? Hehehee 

Potret Tiara Andiri, penyanyi cantik yang digosipkan pacar baru Verrel Bramasta (rectiplus.com)