Pria Selingkuh Apakah Mencintai Selingkuhannya? Simak Nih Fakta-faktanya

Pria selingkuh apakah mencintai selingkuhannya? Simak nih fakta-faktanya.

Ada pertanyaan penting lagi nih ... pria selingkuh apakah mencintai selingkuhannya? Pertanyaan ini mungkin sering ditanyakan kepada para pakar. Bisa juga ditanyakan ke diri sendiri dulu sebelum mulai selingkuh.

Jadi, pria selingkuh apakah mencintai selingkuhannya? Kalo orang itu adalah pria sejati, dia mungkin mengatakan belom tentu. Hanya pria-pria kekanak-kanakan aja yang gak mau mengakuinya secara jujur.

Soalnya, selingkuh punya risiko yang besar dalam hubungan yang sudah dibangun sebelumnya. Belom tentu kan pria selingkuh akan mencintai pasangannya demi mendapat hubungan jangka panjang.

Kalo gitu, pria selingkuh apakah mencintai selingkuhannya berarti ya belom tentu juga sih gengs. Kamu bisa simak deh nih alasan-alasan dan fakta-faktanya berikut ini.

#1 Cuma tergoda untuk melakukannya


Pria selingkuh apakah mencintai selingkuhannya? Belom tentu. Sebab, bisa jadi pria selingkuh biasanya cuma tergoda untuk melakukannya. Umumnya, pria selingkuh hanya didorong rasa tergoda itu.

Jadi cuma karena rasa tergoda untuk selingkuh itulah seorang pria selingkuh. Jadi jelas belom tentu untuk hubungan jangka panjang sih.

Biasanya sih karena cuma tergoda aja untuk selingkuh (freepik.com)

#2 Selingkuhannya gak selalu lebih cantik


Banyak wanita berpikir bahwa pria selingkuh karena tergoda pada wanita lain yang lebih cantik. Faktanya, selingkuhan seorang pria biasanya gak selalu lebih cantik dari pasangannya.

Soalnya, pria selingkuh nggak selalu memilih wanita yang lebih cantik atau lebih muda dari pasangannya sebagai selingkuhannya. Bisa jadi sama cantiknya atau malah sebaliknya.

Soalnya, itu juga didasari atas kecocokan antara si pria selingkuh dan selingkuhannya itu. Bisa juga pria selinguh memilih wanita dengan karakter yang berbeda dari pasangannya.

Selingkuhannya gak selalu lebih cantik dari pasangannya (freepik.com)

#3 Merasa pasangannya bukan yang terbaik


Kalo ditanya, pria selingkuh apakah mencintai selingkuhannya? Bisa jadi tidak. Tapi ada faktor lainnya gengs. Bisa jadi pria itu selingkuh karena dia merasa tidak puas dengan hubungan yang dia jalani. Bisa jadi juga karena wanita yang jadi pasangannya bukanlah yang terbaik buat dia.

Perasaan dan anggapannya itu mendorong dirinya untuk mencari wanita lain yang lebih baik dari pasangannya. Kemudian mereka akan berselingkuh. Setelah bisa sleingkuh, pria itu akan menilai apakah selingkuhannya lebih baik dari pasangannya yang sekarang atau tidak.

Kemungkinannya cuma dua gengs. Ya dan tidak. Tapi kalo ya, pria selingkuh apakah mencintai selingkuhannya? Padahal proses mencintai seseorang tuh panjang loh.

Mungkin pria itu merasa pasangannya bukan yang terbaik (freepik.com)

#4 Gak melulu soal seks kok


Banyak juga wanita yang beranggapan kalo pria selingkuh adalah untuk menemukan kepuasan seks yang baru. Padahal selingkuh nggak melulu soal seks kok.

Kadang, ada pria yang berselingkuh karena alasan emosional yang lebih gak masuk akal. Bisa jadi juga karena pria selingkuh itu mencintai selingkuhannya.

Selingkuh gak melulu soal seks kok, tapi selingkuh aja~ (freepik.com)

#5 Akan terus berlanjut


Pria selingkuh apakah mencintai selingkuhannya? Nggak juga sih gengs, belom tentu. Jika seorang laki-laki ketahuan selingkuh, mereka bisa aja meminta maaf dan berjanji gak akan melakukannya lagi. 

Dia pun akan mengatakan akan memutuskan hubungannya dengan selingkuhannya itu. Tapi sebaliknya, sekali selingkuh, pria selingkuh akan terus selingkuh. Hal ini akan terus berlanjut.

Ada banyak pria yang mengaku sudah mengakhiri perselingkuhannya biar pasangannya jadi lebih tenang dan tetap percaya kepadanya. Padahal pria selingkuh gak rela agenda perselingkuhannya berakhir.

Mereka akan terus mencari kemungkinan dan celah-celah yang lain untuk berselingkuh. Bisa dengan selingkuhannya yang sebelumnya atau yang baru lagi.

Jadi, pria selingkuh apakah mencintai selingkuhannya? Dari fakta-fakta tersebut, bisa jadi jawabannya adalah tidak. Pria selingkuh hanya tergoda untuk berselingkuh dan tetap mencintai pasangannya.

Hal itu akan terus berlanjut, gak ada kapoknya deh~ (freepik.com)